Bhabinkamtibmas Desa Malaku Himbau Warga Binaan Gunakan Masker

Editor: Barometer99


Barometer99.com, MALAKU - Bhabinkamtibmas Desa Malaku, Desa Rumah Sokat dan Desa Roho, Briptu Yulianti Hi Alfi Maitara, melaksanakan kegiatan Patroli di Desa Binaan Desa Malaku Kecamatan Seram Utara,  Kamis dini hari (24/9/2020).

Dalam  kegiatan  tersebut, Bhabinkamtibmas  mengunjungi Salah satu Warga  pemilik  bengkel yang tidak menggunakan masker,  kemudian memberikan edukasi tentang gerakan 4 M, Dalam masa adaptasi kebiasaan baru diantaranya :

Dalam kesemparan tersebut, Briptu Yulianti Hi Alfi Maitara mengingatkan Warga tersebut agar dalam pelaksanaan aktivitas kegiatan tetap menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan jangan lupa Cuci tangan dengan bersih. 

"Kepada pemilik bengkel, agar dapat menjaga Kamtibmas, terutama di tempat kerjanya bengkel yang banyak mengundang orang banyak yang datang," imbuhnya.

Sementara, pemilik bengkel mengucapkan terima kasih atas Edukasi  Bhabinkamtibmas, yang tetap mengingat kan Kami selaku warga masyarakat.

"Apresia juga  diberikan kepada Polsek Wahai yang setiap saat mengingat kan kami lewat sosialisasi serta himbauan yang disampaikan," ujarnya. (Rilis)

Share:
Komentar

Berita Terkini