BNNK Dan Kejari Muara Enim Giat Test Urine Terhadap 51 Pegawainya.

Editor: Aslam

Muara Enim Sumsel - Barometer99.com

Kejaksaan negeri (Kejari) Muara Enim melakukan tes urine terhadap pegawai PNS dan pegawai non PNS di lingkup Kejari Muara Enim, Rabu (23/9/2020).

Giat ini dilakukan atas kerja sama antara Kejaksaan Negeri Muara Enim dengan BNNK Muara Enim.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Mernawati, Kepala BNNK Muara Enim AKBP H.Abdul Rahman, jajaran Kejari Muara Enim dan staff BNNK Enim.

Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Mernawati, SH mengatakan kegiatan pemeriksaan Urine pada Pegawai dan Tenaga Honorer Kejaksaan Negeri Muara Enim ini dilakukan untuk menciptakan pegawai yang memiliki integritas dan tanggung jawab tinggi.

Pemeriksaan tes urine ini bertujuan untuk menciptakan pegawai yang memiliki integritas dan tanggung jawab sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,”terangnya.

Selanjutnya Mernawati mengungkapkan tes urine ini diikuti seluruh pegawai kejaksaan negeri Muara Enim baik PNS maupun non PNS.

Giat pemeriksaan tes urine ini diikuti 51 pegawai ASN dan Tenaga honorer Kejaksaan Negeri Muara Enim dengan Hasil 51 orang Peserta dinyatakan Negatif atau tidak terindikasi menggunakan Narkoba Jenis apapun,”ungkapnya.

Sementara itu Kepala BNNK Muara Enim AKBP H.Abdul Rahman, menyampaikan apresiasinya atas apa yang dilaksanakan oleh Kejari Muara Enim dan dia berharap semua instansi yang ada di Muara Enim dapat melakukan hal yang sama sehingga Muara Enim dapat terbebas dari penyalahgunaan Narkoba.

Apresiasi setinggi-tingginya kita berikan pada Kejaksaan Negeri Muara Enim terutama Ibu Kajari yang telah membantu pihak BNN didalam melakukan pencegahan atas penyalahgunaan Narkoba. Dan kita syukuri dari hasil tes hari ini tak satupun pegawai Kejari Muara Enim dinyatakan positif yang mana 51 pegawai hasilnya semuanya negatif,”pungkasnya. **(ril/MA)

Share:
Komentar

Berita Terkini