Bupati Resmikan GOR Desa Pulau Panggung

Editor: Aslam

Muara Enim Sumsel - Barometer99.com

Plt Bupati, H Juarsah SH hari ini meresmikan GOR sekaligus  menyerahkan program bantuan berupa satu buah mobil Ambulance juga menebar bibit Ikan di Sungai Enim Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung  Muara Enim Sumsel, Selasa 29/09/2020 jam11:30

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah unsur Muspida diantara nya TNI, POLRI, Camat Lawang Kidul, Camat Tanjung Agung, camat Panang Enim, Kepala Desa, Kadin Perikanan, PT.HBAP, serta para tamu undangan.

Didalam sambutannya kepala Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung Safri Ar mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muara eEnim, khususnya Bapak Bupati yang sudi hadir untuk meresmikan  GOR yang diberi nama CAHAYA MULIA .

Selanjutnya Syafri (Kades) secara rinci bahwa pembangunan GOR ini dibangun secara bertahap dimulai pada tahun 2018 -- 2020 yang memakai anggaran Dana Desa, Syafri menegaskan bahwa gedung ini bersifat multi fungsi bisa digunakan untuk kegiatan apa saja dan ia berharap juga semoga gedung ini kedepannya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Perlu Bapak Bupati dan para hadirin perlu ketahui, awal mula gedung ini dibangun pada tahun 2018 lalu, yang menggunakan Dana Desa secara bertahap, semoga kedepannya gedung ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, tutupnya.

Dalam kesempatanya Plt Bupati, H Juarsah SH menyampaikan rasa syukur dan selamat kepada masyarakat Desa Pulau Panggung yang telah sekian lama menanti penyelesaian pembangunan gedung ahirnya hari ini bisa di resmikan bersama sama.

Saya mengucapkan rasa syukur dan selamat kepada pemdes dan masyarakat desa pulau panggung, atas prestasi dan pencapaiannya  yang telah membangun GOR yang cukup luas ini, dengan menggunakan Dana Desa secara bertahap seperti yang telah dijelaskan kades tadi," ucapnya.

Di ahir kata Bupati berharap dan berpesan dengan ada nya gedung olahraga ini kedepannya akan menghasilkan bibit atlit berprestasi yang akan membanggakan Kabuputaen Muara Enim, lanjutnya ia berpesan agar bangunan ini di jaga dan dirawat dengan baik sehingga dapat menjadi contoh bagi Desa yang lainnya. **(Fajri/gunawan).

Share:
Komentar

Berita Terkini