Cegah Covid-19, Markas Koramil 03/Rts Disemprot Desinfektan

Editor: KORWIL ACEH


Barometer99.com - Aceh Timur
Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona, para anggota Koramil 03/Rantau Seulamat Kodim 0104/Aceh Timur berkerjasama dengan BPBD Aceh Timur melakukan penyemprotan desinfektan di Markas Koramil 03/Rts, Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu, 30 September 2020.

Bersama tim relawan BPBD Aceh Timur, para anggota bekerja sama menggunakan alat penyemprotan, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan kantor Koramil 03/Rts untuk mengantisipasi terjangkit nya covid-19.


Danramil 03/Rts Kapten Inf Sukamto mengatakan bahwa, penyemprotan desinfektan di Markas Koramil 03/Rts akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Virus Corona agar Personel tetap aman dan jauh dari wabah Covid-19.

Kami akan terus bekerja sama dengan Tim BPBD Aceh Timur dan tim relawan Gampong masing-masing  untuk berperang melawan Virus Corona ini, "ungkapnya.
 
Ia menambahkan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 ini.


Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut.
Dengan adanya penyemprotan desinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya Virus Corona di daerah perkantoran dan Gampong-gampong binaan, "pungkasnya.

Laporan : Jefry Boy Isny 
Editor     : Kaperwil Aceh

Share:
Komentar

Berita Terkini