Kapolda Sumsel Lakukan Penandatanganan Naskah Nota Kesepahaman dengan Direktur PT MAR

Editor: Barometer99

 


Barometer99.com, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, didampingi PJU Polda Sumsel, melakukan Penandatanganan Naskah Nota Kesepahaman dengan Direktur PT. Mitra Aneka Rezeki (MAR), di ruang Rekonfu Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Rabu (23/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengataka, semoga kerja sama ini terjalin baik dan saya menyambut baik serta apresiasi atas koordinasi dalam  kerjasama ini.

"Harapan saya, jika ada permasalahan dapat diminimalisir dan tindakan di lapangan tidak boleh arogan karena komitmen kita bersama negara harus hadir untuk masyarakat, serta kita harus mendukung untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada nanti," ujar Kapolda. 

Kemudian, kita ketahui bersama bahwa di masyarakat sudah merajalela peredaran dan penyalah gunaan obat terlarang baik ekstasi, narkoba dan yang sejenis, sudah sangat memperihatinkan.

"Hendaknya perusahaan dapat juga melaksanakan test urine di wilayah kerja dengan berkoordinasi dengan Polda atau Polres setempat," tandas Kapolda.

"Saya titip untuk perusahaan agar dapat memasang spanduk himbauan terkait Kamtibmas, Covid-19 dan penyalahgunaan narkoba," pungkas Kapolda.

laporan : Yuli L/Rilis.

editor    : Herbi.

Share:
Komentar

Berita Terkini