Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto : Netizen Gresik Siap Jogo Jawa Timur

Editor: Hendy Abii

Barometer99.com - Gresik-Jatim, Gresik-Jatim, Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., bersama perwakilan Netizen Kabupaten Gresik mengikuti video conference (Vidcon) dengan Wakapolda Jatim di Aula Polres Gresik, Rabu (30/9/2020).

Kapolres Gresik menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam upaya pembinaan Netizen dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 dengan tema ” Netizen Jatim Siap Jogo Jatim”.

Dalam sambutannya Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H., menuturkan pentingnya peran netizen untuk menjaga kondusifitas wilayah Jawa Timur menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020, netizen diminta untuk teliti menerima berita yang belum jelas asal muasalnya, jangan menyebar berita hoax dan tidak menyebarkan berita yang mengandung isu Sara.

“Komitmen bersama untuk menjaga Jawa Timur bebas hoax, provokatif, isu sara dan nitizen Jatim mau mendukung sepenuhnya program Jogo Jawa Timur, Indonesia Damai yang digagas Polda Jatim,” tutur Brigjen Polisi Slamet Hadi Supraptoyo.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Gresik, mengajak teman-teman netizen agar ikut menjadi bagian dari perubahan sosial, sehingga media sosial tidak dijadikan ajang provokasi dan saling menghina.

“Jelang Pilkada Serentak 2020, mari kita bijak dalam bermedsos, viralkan yang positif, cegah hal negatif, Netizen Gresik siap Jogo Gresik, Jogo Jawa Timur,” pungkas Kapolres Gresik. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini