Kapolres Touna Kunjungan Ke Mako Brimob Marowo

Editor: Barometer99


Barometer99.com, SULTENG - Polres Touna sedang melaksanakan operasi Mantap Praja, yang pelaksanaannya berkaitan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bulan Desember 2020 dan Ops Aman Nusa II berkaitan dengan  Penanganan Wabah Covid 19.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar SIK MH kepada personil Brimob saat berkunjung ke Mako Brimob  Kompi III  Pelopor di Marowo Kecamatan Ulu Bongka, Selasa (22/9/2020).

Kapolres pada kesempatan itu juga menyampaikan, perkembangan situasi terkini terkait Covid 19 di Provinsi Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Tojo Una Una yang sedang memasuki tahapan Pilkada serentak.

"Terkait perkembangan situasi daerah Tujo una una saat ini, saya mengingatkan kembali kepada rekan rekan Brimob unruk tetap patuhi dan laksanakan protokol kesehatan " ujar Kapolres


Kapolres juga menjelaskan, terkait Pilkada berdasarkan aturan daru Komisi Pemilihan Umum (KPU) bahwa kegiatan seperti rapat, kampanye , konvoi maupun kegiatan yang  bertujuan mengumpulkan massa dalam jumlah besar tidak  dilaksanakan secara langsung namun semuanya bersifat online atau daring.

Disisi lain, kapolres Touna berterima kasih kepada Satbrimob atas kerja samanya selama ini membantu menjaga situasi kamtibmas di wilaya Tojo Una una.

Kapolres berpesan agar Brimob dan Polres Touna bersama TNI tetap semangat dan solid dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Tojo Una una dengan aman dan kondusif

Sumber : Sumitro (PID Humas Res Touna)

Share:
Komentar

Berita Terkini