Ketua Ormas LMP Muba Silaturahmi Bersama Masyarakat

Editor: Aslam

Muba Sumsel - Barometer99.com

Sehubungan dengan telah terbit Mandataris Ketua LMP Muba (Satoto Waliun), oleh Ketua Umum pusat LMP di Jakarta, no: 043/BP/MB-LMP/IX/2020 tertanggal 18 September 2020 TTD Ketua Umum H Adek Erfil Manurung SH.

Dalam rangka merajut komunikasi dengan wilayah Kecamatan di Muba , Mulai dari Kecamatan, Keluang, Tungkal Jaya, Bayung Lencir untuk sosialisasi pemantapan DPAC hingga Desa agar anggota dapat memenuhi Struktur organisasi dan mematuhi AD/ART Ormas LMP, Kamis 24/09.

Salah satu Masyarakat Kelurahan Bayung Lencir (Yon), memaparkan tentang telah ada perwakilan Markas LMP di Muba kami sangat mendukung dan ingin bergabung dalam wadah payung Organisasi Besar di Negara yang kita cintai ini, untuk dapat pemajuan Hak pribadi dalam Berbangsa dan Bernegara sesuai dengan Peraturan Perundang undangan yang Berlaku, tegasnya.

Disini saya dan teman teman ingin Membangun, Menjaga, Membela Daerah Bagian dari Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, sebagai tanda cinta kami pada Tanah Tumpah Darah tidak dapat terpisahkan oleh siapun dan kapanpun tetap satu Kesatuan Negara Republik Indonesia (Harga Mati), tambahnya.

Harapan kami melalui wadah Ormas ini kami dapat berekspresi guna Kenyamanan , Damai , Aman , dapat ikut serta dalam mengabdi pada tugas pokok bidang Satuan Tugas (Satgas) lingkungan tempat tinggal kami maupun umumnya wilayah Kecamatan bersama Masyarakat dan Tripika untuk berkoordinasi menciptakan Suasana Kedamaian yang abadi, tutupnya. **(As)

Share:
Komentar

Berita Terkini