Laju BARAKUDA Fc Dihentikan PUTRA TPI Fc 0 - 1

Editor: KORWIL ACEH
Akmal Playmaker PUTRA TPI Fc, Sa'at Melepaskan Tendang Bebas, Kencang Mendatar Menjebol Gawang BARAKUDA Fc. Di Lap. Lam Jati, Jum'at 25 September 2020.
(Barometer99.com - Aceh)


Barometer99 com - Langsa 

Danki Brimob Ucapkan Terima Kasih Dan Apresiasi Kepada Panitia Open Tournament Pemuda Tualang Teungoh Tropy Wakil Walikota, Khususnya Kepada Anak-Anak Asuhannya.

Partai Delapan besar Open Tournament Sepak Bola Tualang Teungoh Pemuda Tropy Wakil Walikota Cup Langsa di Lapangan Lam Jati, berlangsung sengit, Jum'at, 25 September 2020.

Berhadapan Kesebelasan Putra TPI Fc melawan Barakuda Fc yang di pimpin wasit Fona asal Kota Langsa.


Silih berganti serangan di tampilkan kedua kesebelasan membuat para pecinta si kulit bundar yang memadati lapangan Lam jati tampak tegang, hingga babak pertama usai papan skor masih 0-0 alias Kacamata.

laga di babak kedua tak kalah sengitnya pertandingan semakin cepat dan kencang layaknya Locomotif Express dengan sama memiliki skill individu terlatih, apa yang di tunggu penonton akhir tercipta pada pertengahan babak kedua lewat tendangan bebas mendatar, berawal dari seorang pemain belakang Barakuda Fc Hand Ball, Pemain bernomor punggung Tujuh playmaker Putra TPI Fc, berhasil menembus pagar betis dari tim Barakuda Fc hingga penjaga gawang Barakuda hanya terdiam melihat Bola bergulir dengan deras langsung mengetarkan jalanya.

Papan Skor berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Putra TPI Fc hingga babak kedua usai.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, AKP. Yozana Fajri Sidik AF.S.I.K, ketika memberikan wejangan kepada anak-anak di bawah asuhannya usai berakhirnya babak kedua.
 
Danki Brimob, Sampaikan Wejangan Ke Anak Asuhnya Dan Pamitan Ke Panitia Serta Keakraban & Kekeluargaan Tampak Di Nikmati Danki Bersama  Anak Asuhnya.

"Terima Kasih dan Apresiasi kepada kalian sudah memberikan yang terbaik kepada saya pribadi, karena setiap pertandingan Kalah menang itu biasa,
Dengan menjunjung tinggi Sportifitas dan Fair Play pada setiap pertandingan yang kalian lewati, suatu penghargaan bagi saya, hari ini kita tetapi untuk kedepan harus lebih giat lagi berlatih, Insya Allah di Ulang Tahun nanti Kitalah yang akan menjadi tuan rumah,"Ungkapnya.

"Kepada seluruh Panitia Open Tournament Sepak Bola Pemuda Tualang Teungoh Tropy Wakil Walikota Langsa yang hingga sa'at ini masih berjalan lancar dan aman,
Dalam pertandingan- pertandingan berikutnya tetap junjung sportivitas dan club smakin selektif membuat permainan semakin bergengsi.
Tidak lupa di masa pendemi covid 19 agar tetap disiplin dlm mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah.
Sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan penonton, Harap Danki 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, AKP. Yozana Fajri Sidik AF. S.I.K.

Laporan : Jefry Boy Isny
Editor     : Kaperwil Aceh 
Share:
Komentar

Berita Terkini