Pemdes Tebat Agung Serahkan BLT-DD Tahap 6 Kepada 150 Kepala Keluarga

Editor: Barometer99


Barometer99.com, MUARA ENIM - Pemerintah Desa (Pemdes) Tebat Agung menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke-6 sebesar Rp.300 ribu kepada 150 Kepala Keluarga (KK), di Kantor Kepala Desa  Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim Sumsel, Rabu (30/9/2020) pukul 09.00 Wib.

Penyerahan BLT DD tersebut, dihadiri Kades Tebat Agung Aruai Firmansyah beserta perangkat desa, BPD, Babinsa Kopda Alfi, Bhabinkamtibmas Polsek  Rambang Dangku Bripka Frediansyah.

Danramil 404-04 Gunung Megang Kapten Mulyadi melalui Babinsa Kopda Alif mengatakan, kegiatan hari ini mengawal atau mengamakan BLT DD yang kesekian kalinya, guna membantu masyarakat yang terdampak dari penyebaran virus corona (Covid-19).


"Untuk kegiatan penyerahan uang BLT-DD tahap 6 Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru berjalan lancar dan tertib yang langsung di serahkan oleh Kades dan disaksikan perangkat desa masyarakat secara terbuka dan transparan," tegas Babinsa Kopda Alfi.

Kades Tebat Agung, Aruai Firmansyah mengucapkan, terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah mengawal keamanan pembagian BLT DD pada hari ini, dengan bantuan langsung kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak dari penyebaran Covid-19.

"Walaupun bantuan ini tak seberapa, Pemdes Tebat Agung sudah menyalurkan kepada masyarakat, harapan kami pemerintah desa pergunakan dana tersebut untuk keluarga di rumah dan kami selalu menghimbau kepada masyarkaat, saat keluar rumah gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, makan yang bergizi, rajin olah raga dan hindari di tempat keruman agar kita terhindar dari penyebaran virus corona," pungkas Kades. 

Laporan :Agus/Fajri.

Share:
Komentar

Berita Terkini