Plt Bupati Muara Enim Sambut Kunker Kakanwil Kemenag Sumsel

Editor: Barometer99


Barometer99.com, MUARA ENIM
  - Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH, sambut Kunjungan Kerja (kunker) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kankanwil Kemenang) Provinsi Sumatera Selatan Dr Drs Hmuklisuddin SH MA, di balai Agung.

Diketahui Kankanwil Kemenang yang baru saja di Lantik pada15 September 2020 ini merupakan putra daerah kabupaten muara Enim yang berasal dari tanah Semende, Jumat (25/9).

Pada kesempatan itu, Plt  Bupati Muara Enim H Juarsah SH menyampaikan, rasa syukur dan bangganya dapat menyaksikan salah satu putra terbaik Kabupaten Muara Enim dapat menduduki jabatan tertinggi di Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut di sampaikan pendapat akhir Bupati terhada APBD perubahan 2020.

"Alhamdulillah semoga kesuksesan Dr Drs Muklisuddin SH MA dapat menjadi inspirasi terutama bagi generasi muda di kabupaten muara Enim untuk meneladani semangat, optimis dan kerja keras Nya hingga mampu mendapatkan amanah dari menteri agama RI untuk memimpin Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan," kata H Juarsah.

Lebih lanjut dirinya meminta dukungan dan kerja sama dari kanwil Kemenag provinsi Sumsel untuk mewujudkan visi Kabupaten Muara Enim yang agamis, sebagai salah satu prioritas program masyarakat yang telah di canangkan dalam rangka trategis Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel mengucapkan rasa bahagia dapat kembali mengabdi dan bertugas di kampung halaman nya.

Diri nya pun tak pernah menyangka dapat menjadi orang nomor satu di Kemenag provinsi sumatera selatan.menurut hal ini merupakan berkah dari tahun y.M.E yang mengemanahkan diri untuk berbakti dan berkarya di tanah kelahirannya.

"Saya mengapresiasi berbagai program Pemkab Muara Enim khususnya di bidang keagamaan yang menurut saya sangat tepat dalam mendukung terwujudnya kabupaten muara Enim yang agamis dan religius," ucapan H mukhlisuddin.

Turut hadir, kakankemenag mudah Enim H Abdul Haris,staf ahli pemkab muara Enim, dan pejabat lainnya (Gunawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini