Sasaran Fisik TMMD Ke 109 Kodim 0110/Abdya Pemasangan Armco

Editor: KORWIL ACEH


Barometer99.com - Abdya
Pada kegiatan TMMD Ke 109/Kodim 0110/Abdya terus berlanjut, pada kegiatan TMMD ini ada 2 sasaran yaitu, sasaran Fisik  dan Non fisik.

Seperti yang dilakukan Satgas TMMD untuk hari kedua ini melaksanakan pemasangan Armco yang terbuat dari besi baja sebagai upaya untuk memperlancar aliran Drainase, Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Rabu, 23 Septber 2020.

Serka Azrul Purba yang memantau langsung pemasangan Armco tersebut mengatakan" Situasi dan kondisi alam berbeda-beda, tujuan kami memasang Armco yang terbuat dari besi baja yang berukuran lumayan besar karena melihat kondisi luapan air yang cukup besar dan apabila dipasang gorong - gorong yang terbuat dari Cor Semen pastinya akan tidak akan bertahan lama.

Lanjutnya, Pemasangan Armco ini lumayan sulit karena Armco ini berukuran lumayan besar dan terbuat dari besi baja, dengan bantuan Becko dan kerja sama Tim Satgas TMMD  benda yang berat ini bisa kami selesaikan dengan lancar tanpa adanya kendala.

Lanjutnya, Walaupun Cuaca khususnya Kabupten Abdya saat ini lumayan Extrim akan tetapi tidak menyurutkan semangat kami dalam melaksankan tugas dan pekerjaan dalam kegiatan TMMD ini, apabila kita semua kompak dan mau bekerja sama maka segala bentuk pekerjaan yang berat akan jadi mudah," Tandas Serka Purba.

Laporan : Jefry Boy Isny
Editor     : Kaperwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini