Siswa Madrasah Mendapat Bantuan Kuota Gratis

Editor: Rizqy Zurriyati

Palembang- Barometer,- Kakanwil Kemenag Sumsel Dr. Drs. KH. Mukhlisuddin SH, MA didampingi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Drs. H. Khusrin, MM secara simbolis menerima bantuan paket internet dari XL Axiata untuk siswa madrasah se-Sumsel di Aula Kanwil Kemenag Sumsel, Rabu (30/9) siang. 

General Manager (GM) XL Axiata Area Sumsel Babel, Budi Utama Lubis menuturkan, XL Axiata berkomitmen untuk ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Salah satunya dengan memberikan bantuan paket internet gratis bagi siswa madrasah.

"Kami menyerahkan 250 ribu kartu Internet gratis yang akan di bagikan kepada siswa Madrasah se-Sumsel. Kami memberikan paket gratis internet 30 GB untuk mereka belajar dirumah. Bantuan ini kami berikan untuk anak bangsa yang secara ekonomi tidak bisa rutin membeli kouta, disana sudah termasuk fasilitas Zoom Meeting, Website Kementerian Pendidikan, dan Class Room dan akan ada tambahan 55 GB hingga akhir Desember", terang General Meneger XL Axiata Area Sumsel Babel.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Sumsel Dr. Drs. H. Mukhlisuddin SH, MA mengungkapkan terimakasih kepada XL karena sudah membantu Kemeneg dan diharapkan akan terus bersinergi dan ikut berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Saya sangat senang dan semoga ini bisa berkesinambungan. Saya harapkan adik-adik dapat mengunakan Bantuan ini untuk hal yang bermanfaat terutama untuk dalam pelajaran yang baik dan positif. Dan marilah kita berdoa bersama untuk senantiasa dihindarkan dari marabahaya serta berdoa Pandemi COVID-19 yang ada di negeri kita ini akan segara hilang," tutur Mukhlisuddin. (FW)

Share:
Komentar

Berita Terkini