Wisuda 119 Mahasiswa-Mahasiswi STIT dan STEBIS Berjalan Lancar

Editor: Barometer99


Barometer99.com, PAGAR ALAM
- Yayasan Islam Pagaralam (YIP) kembali mencetak sarjana baru, kali ini sebanyak 119 Mahasiswa berhak menyandang gelar akademik dari dua Perguruan Tinggi (PT) berada dibawah naungan YIP, yakni Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) dan Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBIS).

Pelaksanaan sidang senat terbuka wisuda STIT dan STEBIS Kota Pagaralam, berlangsung di Aula SD Negeri 74  yang berada di Gunung Gare Kota Pagaralam, Kamis (24/9/2020),dengan mentaati dan juga menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. 

Turut hadir kegiatan ini, Sekda Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian MSi, Sekretaris Disdikbud Kota Pagaralam Amrullah SPd, Ketua YIP H Denni Priansyah SAg MPdI, Ketua STIT dan STEBIS Kota Pagaralam Dr Imam Subhi MPdI, beserta ratusan wisudawan.


"Untuk tahun akademik 2019 – 2020, YIP melaksanakan dua wisuda di dua Perguruan Tinggi, yakni STIT Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Angkatan ke-XIII dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) angkatan ke-II dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) angkatan ke-I,” terang Ketua YIP H Denni Priansyah SAg MPdI dalam sambutannya.

Ketua STIT dan STEBIS Kota Pagaralam Dr Imam Subhi MPdI juga menambahkan,  untuk perguruan tinggi kedua, wisuda Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBIS) Prodi Perbankan Syariah angkatan ke-V, dengan jumlah keseluruhan dari mahasiswa yang diwisuda berjumlah 119 orang.Kita berharap mahasiswa yang telah diwisuda, bisa mengabdi sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki. 

"Yang jelas tantangan di luar jauh lebih berat, bila dibandingkan di meja kuliah, jangan puas dengan apa yang sudah diraih sekarang, tapi kedepan harus ditingkatkan, karena masyarakat menantikan kehadiran dan pengabdian rekan-rekan alumni STIT dan STEBIS Kota Pagaralam," jelasnya.

"Perjalanan masih panjang jadi manfaatkan kesempatan sebaik mungkin karena kesempatan tak datang dua kalu," pungkas Imam.

Laporan : Niza/Aceng

Share:
Komentar

Berita Terkini