Wujud Kepedulian, Pertamina EP Asset 2 Field Limau Santuni Anak Yatim dan Beri Bantuan Sembako untuk Duafa

Editor: Barometer99


Barometer99.com, MUARA ENIM
- Perusahaan Pertamina Ep Asset 2 Field Limau, Peduli menyantuni anak yatim piatu memberikan 100 amplop berisi uang senilai Rp.200.000 dan menyerahkan bantuan 200 paket sembako untuk Duafa di Desa Banuayu Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim Sumsel Kamis (24/9/2020).

Penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa tersebut, dihadiri Kepala Humas Pertamina field Limau Afrianto didampingi Staf Security Pertamina Field Limau Kapten Arh Suharno, Babinsa Koramil 404-04 Gunung Megang Sertu Teguh Pangroso, Pjs Kepala Desa Banuayu Abdul Haris Nasution SH beserta perangkat desa, BPD, Bundes dan dihadiri bagi penerima bantuan dari Pertamina.

Danramil 404-04 Gunung Megang Kapten Mukyadi di wakili Babinsa Sertu Teguh Pangroso mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Pertamina yang telah memberikan bantuab anak yatim piatu dan kaum Duafa di desa Banuayu yang kesekian kalinya membantu masyakat apa lagi saat ini terdampak dari penyebaran virus corona covid 19.


"Penyerahan bantuan secara simbolis kepada 5 orang  langsung di serahkan oleh perusahaan Pertamina di saksikan kepala desa Abdul Haris Nasution SH beserta perangkat desa, BPD, Bundes dan dihadiri bagi penerima bantuan dari Pertamina, Bantuan ini secara tranfaran kepada nasyarakat alhamdullilah pembagian tersebut aman tidak halangan dan rintangan dari manapun." tegas Babinsa Sertu Teguh Pangroso.

Kepala Hupmas Pertamina field Limau Afrianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Banuayu karena telah disambut baik, hubungan silaturahmi ini tetap kita jaga, kita lestarikan bersama, meskipun kami Pertamina belum tentu berhasil mendapatkan minyak dari pengeboran di Desa Banuayu ini.

"Pada saat ini kita dilanda penyebaran virus corona covid 19 di Kabupaten Muara Enim kami tetap peduli sebagai kontribusi kami Pertamina berharap supaya keselamatan para Pekerja Pertamina dan kami Pertamina Limau berhasil mendapatkan minyak bumi, berkah Rahmat Allah SWT, demi kebutuhan buat rakyat dan kebutuhan ketahanan Migas Nasional dan bagi yang msnerima bantuan ini agar dapat meringan beban  di rumah walaupun tidak seberapa nilainya inillah bentuk kepeduli Pertamina ke masyarakat Desa Banuayu," ucap Afrianto. (Agus / fajri)

Share:
Komentar

Berita Terkini