Benam PSKB 0 - 1 Manager Dan Captain Tim Tualang Putra Fc Terima Tropy Bergilir Wakil Walikota Langsa

Editor: KORWIL ACEH

Manager, M. Yusuf Bersama Captain Tim Tualang Putra Fc, Usai Terima Mendali Dan Tropy Bergilir Wakil Walikota Langsa Cup I, Di Lam Jati, Kamis, 01 Oktober 2020.
(Barometer99.com - Aceh) 


Barometer99.com - Langsa
Open Tournament Sepak Bola Pemuda Tualang Tengoh memperebutkan  Trofy Wakil Walikota Langsa Cup I yang sebelumnya di ikuti 32 Tim Sepak Bola terbaik sekota Langsa memasuki babak Final.

Dua tim terbaik yakni Tim tuan rumah Tualang Putra Fc berhadapan dengan PSKB Gampong Blang setelah sebelumnya masing - masing tim menjalani perjalanan panjang yang mengunakan system' drop Out, hari ini Kamis, 01 Oktober 2020 kembali menunjukkan kehebatan Timnya masing-masing pada laga Big Macth atau babak Final.

Skill Individu dan Umpan Silang serta adu kecepatan diikuti pola satu dua dalam mengiring si kulit bundar yang di pertontonkan oleh kedua kesebelasan layak liga Indonesia menjadi sebuah pertunjukkan terakhir bagi Para pencinta si Kulit bundar yang selama satu bulan ini telah menyediakan waktunya secara khusus selama satu jam setengah untuk setiap petangnya di Lapangan Lam Jati Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Pemko Langsa.


Sekitar 90 menit pertandingan di kedua babak bergulir hanya satu gol tercipta lewat tendangan bebas yang dilakoni oleh Sidik sang Playmaker Tualang Putra Fc bernomor punggung 11 di menit ke 38 babak pertama, Sehingga membuat tuan rumah Tualang Putra Fc keluar sebagai juara pertama sekaligus pemegang Tropy bergilir Wakil Walikota Langsa Cup 1 di Open Tournament Sepak Bola Putra Tualang Teungoh.

Playmaker Tualang Putra Fc, Sidik, Ketika Membobol Gawang PSKB Gp. Blang lewat tendangan Bebas Melengkungnya dari Luar Kotak Pinalty.


Hadir pada Grand Final Open Tournament bergensi tersebut diantaranya, Wakil Walikota Langsa, DR. H Marzuki Hamid MM., Geuchik Gampong Tualang Teungoh, Samsuar Amin dan para Geuchik dalam Kecamatan Langsa Kota dan Kecamatan Langsa Barat beserta jajaran Panitia Open Tournament Sepak Bola Putra Tualang Teungoh Tropy Wakil Walikota Langsa.

Wakil Walikota Langsa, DR. H. Marzuki Hamid MM memberikan Apresiasi dan Terima Kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersedia membantu dari awal mula bergulirnya hingga akhir Tournament  Sepak Bola ini khususnya kepada Seluruh Panitia walaupun banyaknya lika-liku yang harus dialami hingga tuntas terselesaikan hari ini.


"Apa yang di capai hari ini sudah baik dan bagus, Maka untuk kedepannya dapat lebih di tingkatkan lagi, dalam artian kekurang kali ini dapat menjadi pelajaran dan menjadi pengalaman untuk menuju kesuksesan yang akan datang dengan satu kesepakatan yakni menjunjung tinggi Sportifitas dan Fair Play ketika bertanding di dalam Lapangan,  Pesan Orang Nomor Dua Di Pemko Langsa sekaligus secara langsung menyerahkan Tropy Bergilirnya kepada Kapten Tim Tualang Putra bersama Manager bertangan dingin, M. Yusuf. 

Usai Laga Final yang di ungguli Tim tuan rumah Tualang Putra Fc 1 - 0, Panitia Open Tournament Sepak Bola Putra Tualang Teungoh Tropy Wakil Walikota Langsa Cup 1 Langsung Mengelar Clossing Seremonial berupa penyerahan Tropy dan Mendali Kepada Para Juara beserta Top Skor  dan Tim Terbaik yakni, Juara I Tualang Putra Fc. 
Juara II PSKB Gampong Blang.
Juara III PERSEGA. 
Top Score Diraih Striker, Pajak Putra FC.
Dan Tim Terbaik, Barakuda Fc.

Ditempat yang sama Manager Tim Tualang Putra Fc, M. Yusuf ketika di temui Barometer.99com mengatakan,"Puji Syukur Kita panjatkan dan atas izin Allah SWT hari ini kami berhasil menjadi pemegang Tropy Bergilir Wakil Walikota Cup 1, Tak lupa  kami Seluruh jajaran Kesebelasan Tualang Putra Fc mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Panitia dan khususnya kepada para pencinta si kulit bundar yang berhadir pada hari ini baik itu support maupun segala dukungan lainnya, sekali lagi apresiasi serta ribuan terima kasih yang dapat kami utarakan, Ungkapnya.


Keberhasilan hari ini membuat saya selaku Manager Tim merasa puas dan saya bangga kepada kalian semua para anak-anak pemain sepak bola, berkat Kekompakkan dengan terjalinnya komunikasi sa'at bertanding sama artinya kalian telah menunjukkan  sebuah pertandingan sepak bola dengan menjunjung tinggi Sportifitas serta Fairplay ketika bertanding dan menjadi sebuah pertunjukkan yang menurut para pencinta si kulit bundar layak untuk di tonton sehingga membuat mereka enggan meninggalkan lapangan .

Tambahnya kembali, Saya berharap kepada seluruh pemain Tualang Putra Fc teruslah berlatih dan jangan pernah puas dengan apa yang di dapat maupun di raih hari ini, Ingatlah, di kedepan nanti kalian lah yang bakal melakoni Setiap Kompetesi maupun Tournament besar dan bergensi lainnya karena Kalian merupakan masa depan bangsa dalam dunia Sepak Bola, Tutupnya.

Laporan : Jefry Boy Isny
Editor     Kaperwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini