Bentuk Dua Kecamatan Anak Cabang Ormas LMP Muba Di Kecamatan Tungkal Jaya Dan Bayung Lencir

Editor: Aslam

Muba Sumsel - Barometer99.com

Ormas LMP Macab Muba perluas Markas Anak Cabang Kecamatan Tungkal Jaya Dan Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba Sumsel, Selasa 30/09.

Ketua Macab Muba beserta Anggota Anak Cabang LMP Tungkal Jaya Telah membentuk Sekretariat di Desa Simpang Tungkal yang di bawah Komando Juanda bersama rekan rekan kepengurusan Anak Cabang Kecamatan guna untuk memperluas sayab Ormas Laskar Merah Putih (LMP) dalam kontrol sosial, Gotong royong peduli sesama berdasar azas persatuan Berbangsa Bernegara di Tanah Air kita.

Ketua Anak Cabang Kecamatan Tungkal Jaya (Juanda) sangat berterimakasih pada Ketua dan seluruh jajaran kepengurusan Markas Cabang Muba yang telah turun langsung untuk pembentukan Sekretariat kami, agar kami siap dalam menjalankan amanah dan aturan AD/ART Organisasi Laskar Merah Putih ini guna berbagi dan bersinergi kontrol sosial hingga jadi mitra Pemerintah Kecamatan hingga Desa dalam lingkungan wilayah Kecamatan Tungkal Jaya ,Pungkasnya.

Di satu sisi dari perhatian masyarakat sekitar menghargai adanya Ormas ini demi masyarakat berkarya sesuai profesi masing masing dalam suatu kelompok persatuan agar tidak terpecah belah dalam kerukunan bermasyarakat serta keagamaan dengan Budaya kehidupan sehari hari, tutupnya. **(Aslam)

Share:
Komentar

Berita Terkini