Bhakti Brimob Aceh Bersama Kodim 05 Dan Satpol - PP Laksanakan Giat Patroli Pendisiplinan Prokes Sekaligus Bagi Masker Di Latos Kota Langsa

Editor: KORWIL ACEH
Personil Brimob Kompi 2B Pelopor Giat Pendisiplinan Prokes Di Latos Kota Langsa Bersama TNI Koramil 05 Dan Satpol - PP Kota Langsa, Kamus 15 Oktober 2020. 
(Barometer99.com - Aceh)

Langsa - Barometer99.com
Satbrimob Polda Aceh,
TNI - -Polri didampingi Pihak terkait Satpol-PP Pemko Langsa Kembali Hadir ditengah Masyarakat Kota Langsa, Kamis, 15 Oktober 2020.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Akp Yozana Fajri Sidik AF,S.I.K, Kembali menggerakan Anggotanya Langkah demi Langkah di Upayakan Untuk Pencegahan penyebaran Covid 19 di  Aceh Khususnya Wilayah Back Up Kompi 2 Batalyon B Pelopor mulai dari Penyemprotan,Himbauan Protokol Kesehatan,Membuat Spanduk dan Pembagian Masker.

Semua Kegiatan Kita Laksanakan Untuk Menggapai Indonesia Sehat Dan terhindar dari Ganasnya Covid 19 Ujar Danki.

Bripka Nyakdam Kamil Munthe,S.T. mendapat Komando Khusus Hari ini Untuk melaksanakan Patroli Himbauan Pendisiplinan protokol Kesehatan dan Pembagian Masker Di Pusat Perbelanjaan Langsa Town Square ( Latos ) kota Langsa.


Dalam Pelaksanaan Kita Tetap Menggandeng TNI Koramil 05 Langsa Kota Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Heri Suherman dan Unsur terkait Satpol-PP Bapak Marzuki bersama-sama kami mendatangi Satau demi Satu Para pedagang Di latos untuk mensosialisasikan protokol kesehatan.

Sangat disayangkan Banyak Masyarakat yang masih acuh menggunakan masker contohnya membawa Masker tapi tidak memakainya dan memakai masker di dagu sebagai formalitas dan hasil yang dicapai masyarakat menerima nasehat dari Tni-Polri. 

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani Melalui Danki 2 Yon B Por Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Mengatakan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menjalani Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru.

Danki Brimob Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K  juga Mengingatkan Kepada Bripka Nyakdam Untuk Tak Bosan-bosannya Selalu menghimbau Protokol Kesehatan serta mengedepankan Protokol kesehatab dalam pelaksanaan Giat tersebut. Demikian ungkap Dantim Bripka Nyakdam Kamil Munthe,ST.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini