Bhakti Brimob Aceh Giat Bersama Koramil 11 Birem Bayeun Dan Polsek Birem Bayeun Bilas Mesjid Nurul Ikhlas GP. Alur Sentang Aceh Timur

Editor: KORWIL ACEH


Barometer99.com
Satbrimob Polda Aceh,
Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Covid Didampingi Babinsa Alur Sentang Sertu Eko dan Bhabinkamtibmas Bripka Ali Akbar Serta Perangkat Desa Alur Sentang Kembali Hadir Ditengah Masyarakat, Jum'at 02 Oktober 2020.

Akp Yozana Fajri Sidik Af,S.I.K. menuturkan Jelang Ibadah Shalat Jumat Sudah menjadi Rutinitas Kami menyemprotkan Disinfectan Di Masjid-masjid Rayonisasi Kompi 2 Batalyon B Kali ini Kita Fokus Kembali Ke Masjid Desa Alur Sentang yang masih menjadi Pantauan Pihak Gugus Covid Pasca terindikasinya Salah seorang Warganya.

Bripka Azhari,A.m.k.g. Diperintahkan langsung Oleh Komandan kompi Untuk Membilas Masjid Nurul Ikhlas,Kehadiran Anggota Brimob yang juga bersama anggota koramil 11 Birem Bayeun dan Polsek Birem Bayeun Lagi-lagi mendapat Apresiasi dari masyarakat dikarenakan Kegiatan Countinoe Langsung terbukti Nyata.

Perangkat Desa dan pengurus Masjid Mengucapkan Ribuan Terimaksih kepada Danki Brimob yang selalu hadir ditengah masyarakat.


Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani  Danki 2 Yon B Por Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Mengatakan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah untuk memutuskan mata rantai covid 19 dalam menjalani kehidupan Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru

Kegiatan penyemprotan menggunakan Alat semprot Elektrik sarana milik kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Danki Brimob Pak yoza Juga Kembali Menghimbau Masyarakat melalui Bripka Azhari yang disampaikan kepada pengurus Masjid Agar Kita Semua lebih memperhatikan protokol kesehatan dan mematuhinya Seperti Memakai Masker dan Menjaga Jarak Shaf Saat melaksanakan Ibadah Jumat Sesuai Protokol Kesehatan sembari menekankan Dalam Hal ibadah Mari sama-sama kita mengutamakan kesehatan supaya khusuk untuk beribadah.tutup Bripka Azhri.

Laporan : Jefry Boy Isny
Editor     : Kaperwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini