Brimob Polda Metro Jaya Patroli Disiplin Prokes di Kabupaten Bekasi

Editor: Barometer99


Barometer99.com, JAKARTA - Personel Brimob Polda Metro Jaya khususnya Patra Brimob Batalyon D Pelopor yang termasuk dalam Satgas Amannusa Tahap 5 melakukan monitoring di tempat-tempat keramaian dengan tujuan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku dan mengajak masyarakat untuk bersama sama melawan virus Covid-19.

“Hari ini kami turun ke lapangan bersama – sama, ada satu sektor yang akan dijadikan pengawasan kami yakni sektor protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Bekasi Kabupaten,” terang Danyon Brimob Batalyon D Pelopor Satuan Brimob PMJ Kompol Budi Prasetya, Senin (26/10/2020).

Menurut Kompol Budi, pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru (AKB) berjalan lancar. Sejumlah aktivitas masyarakat berjalan normal seperti biasanya. Kompol Budi berharap, kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi prokes yang berlaku harus benar-benar diterapkan dalam keseharian guna menghindari paparan Covid-19.


“Untuk itu Satuan Brimob Polda Metro Jaya melaksanakan patroli guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya,” ujar Kompol Budi.

Sekedar informasi, patroli disiplin prokes ini dimulai dari Mall Lippo Cikarang, Pasar Sentral Yundai Cikarang dan Swalayan Naga Cikarang Utara.

Laporan : Yuli L/Rilis

Editor     : Herbi.

Share:
Komentar

Berita Terkini