Bupati Aceh Timur Lantik Kepala Badan Kesbangpol Dan Berikan Jadup Kepada Keluarga Korban Pemerkosaan Dan Pembunuhan Di Desa Alue Gadeng

Editor: KORWIL ACEH
Bupati Aceh Timur H. Hasballah H.M. Thaib, SH melantik Pejabat Tinggi Pratama, Amiruddin, NN, SH yang menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Kesbangpol Aceh Timur.
(Barometer99.com - Aceh)

Aceh Timur - Barometer99.com 
Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. M. Thaib, SH akrab disapa Rocky melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Rabu, 14 Oktober 2020. Adapun Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yakni Kepala Badan  Kesbangpol Aceh Timur. 

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung di aula Sekdakab Aceh Timur dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Adapun yang dilantik oleh Bupati Aceh Timur sebagai kepala Badan Kesbangpol yaitu Amiruddin, NN, SH. Sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH usai pelantikan mengatakan, kepada pejabat yang baru dilantik agar menunjukan kompetensi, prestasi, integritas serta loyalitas dalam melaksanakan tugasnya. 

Katanya, sebagai pejabat yang baru dilantik agar selalu menunjukan kinerja yang baik sesuai dengan visi dan misi pemerintah Aceh Timur.

"Usai dilantik tidak ada waktu untuk bersenang-senang ataupun terlena. Hal ini dikarenakan ada tugas besar dan berat dipundak pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah," ujar Bupati Aceh Timur akrab disapa Rocky. 

Lebih lanjut, Bupati menyebutkan, terkait dengan tugas kepada pejabat yang baru dilantik, untuk dilaksanakan sebaik-baiknya dalam hal memberi pelayanan kepada masyarakat,"Kata Bupati Aceh Timur.


Di akhir prosesi acara pelantikan Bupati Timur juga menyampaikan bahwa Pemerintah aceh Timur melalui dinas sosial juga akan memberikan bantuan jaminan Hidup kepada keluarga korban Pemerkosaan dan Pembunuhan yang terjadi di Desa Alue Gadeng Gampong Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur untuk setiap bulannya, Tutup Rocky.

Selain Bupati Aceh Timur dalam pelantikan tersebut turut dihadiri, T. Reza Riski, SH, M.Si Asisten Administrsi Umum, Syahrizal Fauzi, S.STP, M.AP Asisten Pemerintahan Sekdakab Aceh Timur, T. Didi Farisha, S.STP, M.AP SH Plt Kepala BKPSDM, AKBP Eko Widyantoro, S.IK, Kapolres Aceh Timur, Andi Zulanda, SH, MH Kasi Intel Kejaksaan Negeri Aceh Timur Kapten Inf Alpani jabatan Pasi pers kodim 0104 Aceh Timur dan para tamu undangan.


Laporan : Rahmad Hidayat
Editor     : Korwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini