Cegah Covid-19, Ormas GRPK-RI Lahat Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagi Masker di Kelurahan Pasar Bawah

Editor: Barometer99


Barometer99.com, LAHAT - Untuk menekan penyebaran sekaligus memutus mata rantai wabah virus Corona (Covid-19), Organisasi Masyarakat (Ormas) GRPK-RI Kabupaten Lahat melakukan penyemprotan disinfektan secara sukarelawan, di Kelurahan Pasar Bawah RT 03 dan RT 04 Kabupaten Lahat, Jumat (16/10/2020)

Ketua Umum GRPK-RI Kabupaten Lahat, Saryono Anwar SSos menyampaikan, dalam kegiatan ini adalah  merupakan bentuk dari kepedulian kami ormas  GRPK Kabupaten Lahat terhadap masyarakat yang saat ini sedang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

"Ambil Nilai positif nya saja, karena keluaga kita yang sedang mengalami musibah ini berkemungkinan besar belum sempat untuk mengingatkan Virus Covid-19 dari itulah kita sesama harus saling membantu," ujarnya.

Disela-sela kegiatan penyemprotan, tak lupa saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di RT 03/04 Kelurahan Pasar Bawah,untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M(Memakai Masker,mencuci tangan,dan menjaga jarak). "Saya beserta teman-teman GRPK-RI Kabupaten Lahat membagikan Masker," pungkasnya.

Laporan : Lia/Nita

Editor     : Herbi

Share:
Komentar

Berita Terkini