Cv. Sirana Putra Rampungkan Pekerjaan Pelebaran Jalan Simpang IV Matang Seulimeng Kota Langsa

Editor: KORWIL ACEH
Simpang IV Matang Seulimeng Kota Langsa Sa'at Ini Ketika Di Siang Hari, Senin, 26 Oktober 2020.(Barometer99.com - Aceh)

Langsa - Barometer99.com
Percepatan Pembangunan Infrastruktur yang di canangkan Pemerintah Kota Langsa melalui Dinas (PUPR) Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat kembali menoreh hasil yang sinigfikan, tampak terlihat di Seputaran jalan Prof. A. Majid Ibrahim, Tepatnya di Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa.

Salah satu Paket proyek pembangunan infrastruktur yakni pelebaran jalan simpang IV matang seulimeng kembali telah rampung dikerjakan dengan hasil yang sangat baik.

Amatan Barometer99.com dilokasi, terlihat suasana lalu lalang kenderaan terlihat sangat leluasa pada hari ini, berbeda dengan hari-hari sebelumnya tampak kelihatan sempit dan rawan akan kecelakaan.

Hal senada juga di sampaikan Surya Bakri salah seorang warga Gampong Matang Seulimeng ketika dimintai tanggapannya mengatakan, Allhamdulillah, dengan selesainya pekerjaan pelebaran jalan simpang IV ini membuat suasana menjadi berbeda dengan tampak secara keseluruhan bagi penguna jalan tersebut dan juga dapat terhindar dari kecelakaan yang sebelum sering terjadi akibat sempitnya ruang penyeberangan kenderaan dari arah yang berlawanan, Ungkapnya.

Tampak Indah Simpang IV Matang Seulimeng Di Malam Hari  

Selain itu dengan lebarnya simpang IV ini dapat menjadikan Kota Langsa lebih tertata rapi dengan ikon Kota Wisata yang sa'at ini telah di kenal di seluruh Indonesia dengan banyaknya wisatawan baik lokal maupun non lokal yang datang berkunjung dengan di suguhkannya pemandangan asri Kota Langsa melalui pembangunan infrastruktur yang selama ini terus di jalankan pemerintah Kota Langsa dan juga  lantaran Simpang IV ini adalah salah satu akses jalan menuju Tempat wisata Hutan Manggrove, imbuhnya.

Kadis PUPR Kota Langsa, Muharam ST. M.Si melalui Kabid Bina Marga, Samsul Bahri ST. M.Si mengatakan, Syukur allhamdulillah, satu lagi pekerjaan pembangunan infrastruktur pelebaran Jalan simpang IV Matang Seulimeng rampung dikerjakan oleh Cv. Sirana Putra, Tukasnya.

"Kami dari instansi yang sa'at ini di tunjuk oleh pemerintah Kota Langsa dalam program percepatan pembangunan infrastruktur selalu berusaha semaksimal mungkin demi mewujudkan dan merealisasikan program tersebut sesuai dengan rancangan tata kota yang ada dan membuat rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sebagai penguna jalan dalam melakukan berbagai aktifitasnya masing-masing, Kata Samsul Bahri lewat telefon selulernya.

Sementara, Ibnu Hajar ST, selaku pihak rekanan Cv. Sirana Putra menyampaikan, Terima kasih kami kepada seluruh lapisan masyarakat dan khususnya kepada seluruh Tim yang tergabung dalam proyek pembangunan infrastruktur pelebaran jalan simpang IV ini dengan harapan jaga selalu Kekompakkan dalam bekerja agar kita semua dapat menghasilkan pekerjaan yang memuaskan dan masyarakat juga puas dengan adanya hasil pekerjaan ini yang membuat mereka aman, nyaman ketika mereka melintas di sini, tutiupnya.

Laporan : Kaperwil Aceh 
Editor     : Korwil Aceh

Share:
Komentar

Berita Terkini