Syech Ali Jaber Berikan Pembinaan Rohani dan Mental Anggota Polres Gresik

Editor: Hendy Abii

 


Barometer99.com - Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto mengucapkan syukur atas kehadiran Syekh Ali Jaber di Masjid Asy- Syafa untuk memberikan ceramah agama kepada anggota Polri dan ASN, Kamis (15/10/20).


“Terimaksih atas kehadiran Syekh Ali Jaber, di mana tausyiahnya agar bisa membawa kedamaian dan mendoakan dalam pelaksanaan tugas Polres Gresik, sehingga selalu mendapat ridho Allah SAW,” kata AKBP Arief Fitrianto.


Sementara itu, Syekh Ali Jaber membawakan ceramah dengan tema keteladanan Nabi besar Muhammad SAW sebagai penguat persaudaraan den kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.


“Tugas kepolisian sangat baik dan laksanakan dengan baik. Setiap perbuatan baik kepolisian pasti ada yang menerima dan tidak. Jangankan Polisi, Nabi Muhammad SAW dalam berdakwah saja keluarga terdekatnya ada yang menerima dan tidak menerima. Mari selalu melatih diri agar selalu berlapang dada dengan selalu maafkan orang lain yang berbuat salah dan meminta maaf apabila kita berbuat salah,” kata Syekh Ali Jaber.


Acara ini tampak dihadiri sedikitnya 180 anggota dan ASN Polres Gresik. Kegaiatan berjalan aman dan kondusif. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini