DPD Partai Golkar Akan Memproses PAW Anggota DPRD Palembang Doni Yang Terlibat Kasus Narkoba

Editor: Barometer99


Barometer99.com, PALEMBANG- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar melalui Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar No SK 367/DPP/Golkar/IX/2050 tentang pemberhentian anggota Partai Golkar, Doni SH.

Ketua DPD Partai Golkar Palembang, M Hidayat SE MSi mengatakan, hari ini Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang langsung bertindak cepat atas surat yang dikeluarkan oleh DPP partai Golkar. 

"Tentang pemberhentian Doni SH sebagai keanggotaan Partai Golkar yang tertuang dalam  surata keputusan DPP partai Golkar nomor : SKEP-367/DPP/GOLKAR/IX/2020.

serta intruksi dari DPD Partai Golkar provinsi Sumatera Selatan yang tertuang dalam  surat no:p-185/GOLKAR-SUMSEL/IX/2020,

tentang pemberhentian dan dan instruksi dari DPP dan DPD partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan untuk segera memproses Pergantian Antar Waktu (PAW) serta melengkapai berkas yang akan di ajukan ke DPRD kota Palembang," ujarnya di kantor DPD Partai Golkar, Rabu (30/9/2020).

Hidayat menuturkan, bahwa pihaknya tegak lurus dan akan melaksanakan perintah dari DPP serta intruksi dari DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan. "Untuk selanjutnya memproses PAW," tandasnya.

Oknum Anggota Komisi I DPRD Kota Palembang berinisial Do yang pernah diberitakan dia ditangkap tim gabungan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) bersama Ditnarkoba Polda Sumsel dan BNNP Sumsel bersama 5 orang kurirnya, di ruko (TKP) miliknya di Jalan Riau, Kelurahan Puncak Sekuning, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, pada Selasa (22/9/2020) pagi. 

Dari lokasi penggrebekan, aparat mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 5 kilogram yang terbungkus dalam 11 kantong kecil, dan ribuan pil ekstasi. Dari hasil pengintaian petugas selama hampir 1 tahun, pelaku menjadi bandar narkoba dan menjadi bagian jaringan narkoba asal Aceh semenjak dirinya belum menjabat Anggota DPRD Kota Palembang. 

Laporan : Ocha

Share:
Komentar

Berita Terkini