Evaluasi Akhir Pelaksanaan Kegiatan TMMD ke-109 Kodim 0208/AS

Editor: Barometer99

Barometer99.com, KISARAN - 26/10/2020.  Kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0208/AS yang berlokasi di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batu Bara telah selesai dilaksanakan, berbagai apresiasi positif dari masyarakat ditujukan kepada Kodim 0208/AS atas pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut.

Ditemui di Makodim 0208/AS usai melaksanakan rapat evaluasi akhir pelaksaanaan kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0208/AS, Kapt Inf T. Lumbanraja selaku penanggung jawab publikasi dan pemberitaan dalam kegiatan TMMD tersebut, menyampaikan, kegiatan TMMD sudah selesai dilaksanakan baik kegiatan fisik dan non fisik berjalan sesuai jadwal dengan hasil maksimal.

"Kodim juga telah menghimpun tanggapan dari berbagai lapisan masyarakat yang pada intinya puas dan bangga akan pencapaian hasil akhir pelaksanaan kegiatan TMMD dan berharap kedepannya kegiatan serupa terlaksana," ujarnya.

Sama seperti penyampaian Bapak Bupati Batu Bara Ir. Zahir MA, saat memberikan sambutan pada kunjungan tim Pengawasan dan Evaluasi dari Inspektorat Angkatan Darat, Bupati menyampaikan kedepan kegiatan TMMD akan kita fokuskan ditempat-tempat bersejarah", artinya Bupati Batu Bara juga setuju kegiatan ini berlanjut kedepannya. (26/10/2020)

Lebih lanjut, Kapten Lumban juga menyampaikan, "kami pihak pelaksana yakni Kodim 0208/AS, dalam hal ini Dansatgas TMMD memerintahkan agar menerima  laporan masyarakat jika selama pelaksanaan kegiatan TMMD terdapat masyarakat yang dirugikan, namun sampai dengan saat ini laporan terkait permasalahan selama kegiatan TMMD belum ada kami terima. Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos selaku Dansatgas TMMD ke 109 juga berterima kasih kepada seluruh personil Kodim 0208/AS baik Perwira, Bintara dan Tantama atas kerjasamanya sehingga TMMD berjalan semestinya", ujar Kapten menjelaskan kepada Media.

laporan : Yuli

Share:
Komentar

Berita Terkini