Hari ini Disperindagkop Dan UKM Kota Langsa Terima 3000 Pendaftar Pelaku Usaha Mikro Tahap II

Editor: KORWIL ACEH
Plt. Kadisperindagkop Dan UKM Kota Langsa, Samsul Bahri, SE, Ketika Menunjukkan Banyaknya Berkas Pendaftaraan Penerimaan BPUM, Kamis, 15 Oktober 2020.
(Barometer99.com - Aceh)

Langsa - Barometer99.com 

Plt. Kadisperindagkop Dan UKM Kota Langsa, Samsul Bahri SE,
Meminta Kepada Warga Masyarakat Sebagai Penerima BPUM Wajib Mengikuti Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah Dalam Upaya Memutuskan Mata Rantai Penuebaran Covid - 19.

Di Hari Ke - 3 (tiga) Dinas Perindustrian Koperasi Perdagangan dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kota Langsa menerima 3000 pelaku usaha mikro tahap II yang dimulai pada hari Selasa 13 Oktober 2020 dan berakhir pada tanggal 20 November 2020 mendatang, Kamis, 15 Oktober 2020.

Amatan Barometer99.com di Kantor Disperindagkop Dan UKM Kota Langsa, Tampak ramai para warga masyarakat mengantri untuk mendaftarkan diri satu demi sebagai Pemerima Bantuan Pelaku Usaha Mikro  (BPUM) yang mengikuti arahan petugas Satpol - PP di depan Loket pendaftaraan.

Salah Seorang Warga Masyarakat Mendaftarkan Diri Sebagai Penerima BPUM Di Disperindagkop Dan UKM Kota Langsa, Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan (Memakai Masker) 

Plt. Kadisperindagkop Dan UKM Kota Langsa, Samsul Bahri SE, yang di dampingi Kabid Koperasi Dan UKM, Nazarianti, SE, dan Kabid Perindustrian Bobby Edwin ST, mengatakan, Dihari ketiga Pendaftaraan Hingga sa'at ini Kami sudah menerima kurang lebih 3000 (Tiga Ribu) Pemohon BPUM dari warga masyarakat Kota Langsa, Ujarnya.

Jelas Samsul kembali, Dimasa Pandemi Covid -19 seperti sekarang ini dirinya meminta kepada para warga masyarakat baik itu yang akan dan sudah berada di halaman Kantor agar dapat mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid - 19, Imbuhnya.

"Saya juga sudah menginstruksikan kepada Kabid dan tenaga pengamanan untuk mengikuti protokol kesehatan pada setiap penerimaan Pendaftaraan di setiap harinya, Dengan Harapan nantinya semua pendaftar dapat menerima BPUM secara menyeluruh, Tutup Plt Kadisperindagkop Dan UKM yang senantiasa ramah dan berjiwa sosial itu.

Laporan : Jefry Boy Isny
Editor     : Korwiil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini