Kabar Duka, Ayah Mertua Ketum DPP GARNIZUN Sekaligus Pimpinan Umum Media Online IndoPos86 Meninggal Dunia

Editor: Barometer99


Barometer99.com, MEDAN - Kabar duka datang dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkotika dan Zat Adiktif Nasional (DPP GARNIZUN), H. Ardiansyah Saragih SH MH dimana ayah mertua beliau meninggal dunia, Kamis (01/10/2020).

Ardiansyah Saragih, SH,.MH yang juga merupakan Pimpinan Umum Media Online IndoPos86 kepada awak media IndoPos86 menyampaikan bahwa ayah mertua beliau meninggal dunia pukul 09.00 WIB.

“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un telah berpulang ke Rahmatullah, Ayah Mertua kami Almarhum Syarifuddin Bin Ok Zuaini,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Ia menambahkah, bahwa dirinya dan keluarga baru saja kembali dari luar kota tadi malam karena Ayah dari Ibu sambung beliau juga baru saja meninggal dunia.


“Belum genap sebulan Almarhum ayah saya meninggal, ini semalam baru balik karena ayah dari Ibu sambung saya juga meninggal dunia dikampung,” lanjut H. Ardiansyah Saragih.

Ia kembali menambahkan bahwa apapun yang terjadi saat ini semua kehendak Allah SWT dan kita sebagai umatnya harus ikhlas dan tabah menjalaninya.

“Jenazah Almarhum ayah mertua Insya Allah akan dimakamkan pada hari ini juga, setelah sholat Ashar,” lanjut H. Ardiansyah Saragih.

Jenazah ayah mertua dari  H. Ardiansyah Saragih saat ini disemayamkan dirumah duka yang beralamat di Jalan Budi Keadilan 2 L Komplek Kotapraja Medan.

“Mohon maaf bilamana almarhum ada salahnya, Semoga  Amarhum Husnul Khatimah,” pungkas H. Ardiansyah Saragih.

Laporan : Yuli L/Rilis

Share:
Komentar

Berita Terkini