Kapolres Lahat Pimpin Kegiatan Jum'at Barokah di Warung Mang PeDeKa

Editor: Barometer99


Barometer99.com, LAHAT - Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIk memimpin kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan makanan kepada warga Lahat di sekitar warung Mang PeDeKa Talang Jawa Lahat, Jum'at (16/10/2020).

Saat di temui awak media Kapolres Lahat menyampaikan,  kita membantu masyarakat yang ada di sekitar Kabupaten Lahat dengan cara berbagi sarapan pagi melalui warung mang PDK.

"Warung mang PDK itu program dari bapak Kapolda yaitu warung mang PeDeKa sebagai sahabat masyarakat, membantu dan melayani masyarakat. Setiap hari Jumat kami mengadakan kegiatan jumat barokah"

Dikatakan Kapolres, dana untuk Program Jumat Barokah ini berasal dari sumbangan sumbangan dari seluruh anggota Kepolisian Kabupaten Lahat, kemudian kita kumpulkan setiap hari Jumat kita adakan makan gratis untuk warga sekitar.

"Di sela kegiatan kita tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat Lahat agar tetap mematuhi prokes 3M ( memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak)," jelasnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga yang mendapatkan makanan dari Kapolres Lahat Susano mengatakan, dengan adanya ini saya bersyukurlah kita dapat makanan dari bapak Kapolres Lahat.

"Saya merasa senang, dengan adanya kegiatan dari Pak Kapolres, Jumat Barokah ini adalah wujud kepedulian pak Kapolres beserta anggotanya terhadap kami para warga Lahat," tuturnya.

Laporan : Lia/Nita

Editor     : Herbi.

Share:
Komentar

Berita Terkini