Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres Lahat

Editor: Barometer99


Barometer99.com, LAHAT - Kapolres Lahat, AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK memimpin langsung acara sertijab Wakapolres Lahat, dari Kompol Budi Santoso Ssos kepada Kompol Jossy Andrianto SST MM, Kamis (2/10/2020).

Kegiatan sertijab Wakapolres Lahat tersebut, dihadiri oleh seluruh PJU, Perwira dan anggota Polres Lahat.

Dalam sambutanya Kapolres Lahat mengatakan, dengan adanya mutasi atau rotasi tugas, diharapkan akan meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja khususnya kepada pejabat yang rotasi tugas atau yang mendapatkan promosi jabatan baru.

"Mutasi yang dilaksanakan oleh pimpinan Polri selalu berorentasi kepada kebutuhan organisasi dikesatuan dalam rangka promosi jabatan, serta juga dalam rangka penyegaran bagi personel Polri, oleh karena itu dengan adanya mutasi tersebut diharapkan semangat kerja yang baru dan dedikasi yg lebih baik serta dapat menambah pengalaman tugas yang baru bagi pejabat yang kena rotasi," jelasnya.

Kapolres juga menyampaikan, mewakili seluru PJU, Perwira dan juga anggota Polres berterimakasih kepada  Kompol Budi Santoso SSos atas pengabdian di Polres Lahat yang sudah banyak membantu dan memajukan Polres Lahat.

"Selamat datang kepada pejabat yang baru  Kompol Jissy Andrianto SST MM di Polres Lahat selamat bergabung dan segera mungkin beradaptasi serta mengikuti perkembangan situasi kamtibmas saat ini yang mana masih dalam menghadapi dampak covid 19," tutur Kapolres.

Tak Lupa di sela-sela kegiatan Upacara serah terima jabatan masih menggunakan protokol kesehatan diantaranya makai masker dan jarak antar anggota kurang lebih satu setengah meter.

Sekali lagi kami keluarga besar Polres Lahat mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat di tempat yg baru kepada Kompol Budi Santoso Ssos dan ny Ita Budi Santoso semoga di berikan kelancaran dan kesuksesan, mari kita jaga tali silahturrahmi yang baik ini.

"Kepada kompol Jossy Andrianto Sst.MM keluarga besar polres lahat mengucapkan selamat datang, selamat bergabung kembali di bumi seganti setungguan, pertahankan apa yang sudah baik selama ini, yg telah di berikan pejabat yang lama, berikan masukan dan inovasi guna kebaikan dan keberhasilan demi tugas kita bersama," tutupnya.

Laporan : LIA /Nita

Share:
Komentar

Berita Terkini