Kelanjutan Adu Stempel "Legalisir" Ijazah Imitasi

Editor: Barometer99


Barometer99.com - Untuk menguak Misteri "Adu Stempel" Legalisir prihal Ijazah Imitasi inisial SGR yang saat ini mendaftarkan untuk mengikuti Kontestasi Pilkada Serentak yang rencananya akan di gelar di bulan Desember Tahun 2020 ini, tentunya hanya pihak Kepolisian melalui Penyidik dan Penyelidikan sehingga kebenaran akan terungkap. 

Dua Stempel basah yang tertanda tangan ini merupakan salah satu bukti bahwasannya ada kepentingan besar di balik kepentingan secara Politik. Akankah kedua stempel basah yang tertanda tangan di atas ljazah lmitasi ini aman dari jeratan hukum ? Mari kita saksikan semuanya ada di tangan pihak Penegak Hukum !! 

Bagaimana Pihak Kemendikbud RI terkait Dua Stempel cap basah yang tertanda tangan di atas ljazah lmitasi ini ? akankah hanya menyimak saja ? sejauh mana peran dan tanggung jawab  Kementrian mengenai Dua Stempel cap basah yang tertanda tangan di atas Ijazah Imitasi di biarkannya  ? atau di benarkannya stempel cap basah yang di tanda tangani oleh Disdik Jakarta Timur sementara Yayasan Sekolah SMU Pelita 3 utuh berdiri dan masih beroperasi untuk di persilahkannya mewakili Sekolah ?

Sangat menarik dan baru pertama kali ini selama puluhan tahun semenjak Indonesia Merdeka ada dua cap stempel yang berbeda Intansi memberikan Legalisir ljazah yang tidak jelas memberikan tanda tangan dengan cap basah ? Apakah dikarenakan anak seorang pejabat aktif kah ???

Kita tunggu Edisi Selanjutnya !!!!!

Sumber : Red/penanewsinvestigasi.com


Share:
Komentar

Berita Terkini