Kepala Dinas Pengairan Aceh Hadiri Ke Rumah Duka

Editor: KORWIL ACEH


Barometer99.com - Aceh Timur
Kepala dinas pengairan Aceh Ir. Mawardi yang juga ketua harian Dewan Sumber Daya Air beserta rombongan menuju kerumah duka di Desa Alue Blang Kecamatan Kuta binjei kabupaten Aceh timur, Jum'at 02 Oktober 2020.

Amatan Barometer99.com, Rombongan Ir. Mawardi dengan mengikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan, mencuci tangan, Memakai masker dan Physical Distancing (Jaga Jarak) Hadir dalam kunjungannya dari Banda Aceh menuju Aceh timur di ke diaman almarhum
Mantan Ketua PSSI Aceh yang juga seorang tokoh pendidikan Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, Ir H Zainal Abidin BIE MM, yang meninggal dunia pada usia 72 tahun, di Rumah Sakit (RS) Colombia Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).


"Kami turut berdukacita atas meninggalnya orang tua kita bersama atau saudara kita yaitu Ir. H. Zainal Abidin BIE MM. Semoga beliau tenang di alam sana dan juga amal ibadah beliau diterima disisi allah SWT," Ujar Ir. Mawardi.

Dalam perjalanan karirnya, sosok almarhum Zainal Abidin pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (ESDM) Pemprov Aceh era Gubernur Abdullah Puteh, dan juga Kepala Dinas PU Pengairan.

Laporan : Rahmad Hidayat
Editor     : Kaperwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini