Ketua GEUM H. Muzakir. AA. SE. MM, Akan Membantu Semaksimal Mungkin Para Pelaku UMKM

Editor: KORWIL ACEH

Kota Langsa - Barometer99.com
H.Muzakkir.AA, SE. MM, menerima rombongan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Langsa di MART 212 di Jalan Panglima Polem Gampong Jawa Belakang Kecamatan Langsa Kota, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) yang sangat dikenal di Kota Langsa selaku Pembisnis  yang sangat maju baik Ekspor Maupun Impor,  H.Muzakkir.AA,SE.MM,  juga menggeluti Bisnis di Bidang Properti.

Dalam sesi tanya jawab Rombongan UMKM Kota Langsa sangat berharap agar Usaha mereka juga masuk dalam Pengawasan beliau agar kedepan Usaha mereka ini bisa maju dan dikenal oleh Masyarakat ramai baik itu di lokal maupun diluar Daerah Kota Langsa.

Karena jangan kan bisa maju untuk berusaha, untuk membuat  pengurusan Perusahaan Industri Rumah Tangga (PIRT) sangat begitu sulit dan harus mengeluarkan biaya yang begitu besarnya, Ujar Juan salah satu peserta UMKM. 


Kita akan berusaha semampu kita untuk membantu para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Langsa agar usaha yang anda rintis bisa berkembang dan dikenal oleh Masyarakat luas.

Kita akan mewujudkan apa yang sedang Bapak ibu inginkan Insya Allah saya akan mengurus itu semua dan akan memberikan  secara gratis kepada 12 UMKM yang hadir pada kegiatan silaturahmi pada hari ini.

Pemberian Sertifikat Nama 
Perusahaan Industri Rumah Tangga. (PIRT)  Badan Pengawas  Obat dan Makanan (BPOM) dan Sertifikat Halal dari MUI yang nantinya akan disematkan di Produk Produk  usaha Ibu - ibu dan Bapak - bapak selaku Pengusaha UMKM kota langsa, begitu imbuhnya.

Inilah salah satu kegiatan yang dilakukan GEUM di Kota Langsa , semoga kehadiran GEUM dapat memberi manfaat dikalangan UMKM yang ada di Kota Langsa.

Laporan : Jefry Boy Isny
Editor     : Korwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini