Merasa Dirugikan, Widodo Akan Mengadukan Inisial M Ke Polres OKI

Editor: Admin


Barometer99.com - Palembang -- Widodo warga kecamatan Alang Alang Lebar tanggal 19 belanja beras 10 ton kepada Budy Bastari agen beras di Lampung, namun beras belum sampai  Widodo mendapat order beras via messeger inisial D 

 

Alhasil sopir Widodo yang membawa beras bernama Orin sehubungan ada yang pesan beras di Tugumulyo inisial D, Orin di telpon Widodo untuk mengarahkan supirnya bongakar di Tugu Mulyo yang dibongkar di gudang beras M.


Menurut Widodo, inisial M mengaku atas perintah inisial D untuk membongkar beras yang di bawa Sopir Widodo di gudangnya, namun M menunjukan kwetansi pembayaran atas nama Agus bukan atas nama D.


Beras bongkar di gudang M dan tidak sempat komunikasi dan konfirmasi antara Widodo dengan M. "Kerena M mengaku memesan beras kepada D, lantas saya telpon sopir saya," kata Widodo.

 

Ia menyebutkan setelah ada masalah, barulah Widodo bertemu secara lansung  dengan M. Sementara M mengatakan ke Widodo sudah membayar beras yang dibongkar di gudangnya kepada D namun anehnya M menunjukan nota pembayaran atas nama Agus selaku penerima. 


Sementara menurut pengakuan Sopir Widodo, Orin yang membawa beras tersebut mengatakan. "Pertama di telpon mas Widodo, bilang kamu nanti di telpon orang untuk bongkar di Tugumulyo bongkar di Seberuk"kata Orin saat dihubungi via hendpone 


Alhasil di Tugu Mulyo benar Orin di telpon orang yang tidak ia kenal dengan nomor ujung 45. "Bongkar sekarang belum bisa kamu parkir dulu di rumah makan blambangan sekarang," kata Orin menirukan dari isi percakapan via Handpone 


Setelahnya datanglah perempuan yang menemui Orin untuk mengarahkan mobil bongkar di gudang. Dengan alamat gudang beras tempat bongkar Jl. Lubuk Makmur Lempuing Jaya , Nama gudang beras itu padi Gilingan punya M.


Selanjutnya merasa beras sudah di bongkar di gudang M, Widodo menagih uang beras yang di bongkar di gudangnya, namun M enggan membayar dengan dalih sudah membayar.


Sementara Widodo mengaku tidak pernah terima uang bayaran dari M dan telah merasa dirugikan dengan dampaingi Aprisal Nesidatu, SH. (Red-Pengacaranya). Widodo akan mengadukan hal ini ke Polres Ogan Komering Ilir. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini