Meriakan HUT Kemenkumham RI ke 75 Tahun, Lapas Muara Enim Gelar Kumham Sumsel Bike

Editor: Barometer99


Barometer99.com, MUARA ENIM - Semarakkan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) atau HUT Kemenkumham RI ke 75, Kalapas beserta jajaran yang terhimpun pada Komunitas Lanim Gowes Club (LGC) ikuti Pagelaran Kumham Sumsel Bike sejauh 30 KM yang diinisiasi oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (25/10/2020).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai ini diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Muara Enim. Turut Hadir juga Ketua Dharmawanita Lapas Muara Enim, Hesti Herdianto.

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Muara Enim, Herdianto menyampaikan bahwa selain untuk memeriahkan HDKD tahun 2020, juga sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Lapas Kelas IIB Muara Enim serta penerapan pola hidup sehat yang selalu digalakkan.

"Kegiatan Kumham Sumsel Bike kali ini dilakukan sejauh 30 KM, dengan memanfaatkan Tekhnologi Informasi yaitu Aplikasi Strava kegiatan dilakukan serentak seluruh satuan kerja di jajaran Kemenkumham Sumsel" ujar Herdianto


Untuk Lapas Muara Enim sendiri, pegawai yang menjadi peserta kegiatan Kumham Sumsel Bike sebanyak 35 orang pegawai.

"Nuansa kekeluargaan nampak begitu terlihat, hal tersebut tentu akan berdampak positif terhadap kinerja setiap pegawai dalam bekerjasama untuk kemajuan Organisasi. untuk itu kegiatan ini sangat bermanfaat mulai dari aspek kesehatan, psikologis, religi sampai pada bertambah eratnya kekompakan yang terjalin" pungkas Herdianto. 

Laporan : Agus v/Anton

Editor     : Herbi.

Share:
Komentar

Berita Terkini