Peduli Kebakaran FK-PMB Dan FKPPI Serahkan Bantuan Sosial

Editor: Aslam

Muara Enim Sumsel - Barometer99.com

Peduli terhadap korban Kebakaran pasar bawah Lahat, Kodim 0404 Muara Enim lepas bantuan sosial korban kebakaran pasar bawah Kabupaten Lahat melui Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) dan Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FK-PMB) Muara Enim Rabu, (14/10/2020).

Sambutannya Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos.MTr(Han) melalui Kasdim 0404 Muara Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi mengatakan, pelepasan penyerahan bantuan sosial kemanusiaan kepada para korban kebakaran di kabupaten Lahat tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Kodim 0404 Muara Enim bersama FKPPI dan FK-PMB Muara Enim dalam rangka membantu meringankan beban para korban kebakaran di kabupaten Lahat.

FKPPI ini adalah salah satu binaan dari Kodim Muara Enim yang seyogyanya pula merupakan bagian dari TNI maupun Polri terhadap kegiatan sosial ini, jadi saya berharap kegiatan yang positif ini terus di lakukan untuk membantu kepada saudara saudara kita yang membutuhkan, seperti yang terjadi seperti saudara kita korban kebakaran di kabupaten Lahat ini, ” Ucap Sugeng.

Lanjut Sugeng mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung dan mengapresiasi terhadap kegiatan positif yang di lakukan oleh FKPPI Muara Enim berkaloborasi bersama FK-PMB dan Baznas Muara Enim terhadap dalam penggalangan dana bantuan untuk para korban kebakaran di Kabupaten Lahat.

Ya tentunya kami Kodim 0404 Muara Enim sangat mendukung dan mengapresiasi sekali atas kegiatan ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada kawan kawan sekalian atas kegiatan ini, dan semoga apa yang kita lakukan ini, kelaknya bisa sedikit meringankan beban para korban kebakaran di kabupaten Lahat nanti, ” Harapnya.

Sementara itu Ketua FKPPI Muara Enim Drs H Fajri Erham MM mengatakan bantuan penggalangan donasi untuk para korban kebakaran di Kabupaten Lahat tersebut merupakan hasil donasi dari hamba Allah di Kabupaten Muara Enim untuk di saluran melalui FKPPI Muara Enim, dan FK-PMB Muara Enim dan Baznas Muara Enim yang mana bantuan tersebut berupa bantuan pokok makanan dan pakaian.

Bantuan dari hamba Allah ini yang terkumpul ke kita berupa beras ada 300 Kilogram, Mie Instan, minyak, gula, kopi, susu, sabun, air mineral dan pakaian,

Semoga titipan dari hamba Allah ini, kelak menjadi ladang amal jariyah nya, dan semoga juga dapat sedikit meringankan beban kepada saudara saudara kita yang terkena musibah ini, dan kepada para korban agar tabah tawakal atas ujian yang diberikan oleh yg maha kuasa ini,dan tetap semangat untuk bangkit dari musibah yang yang menipa ini ” Pungkasnya. **(Fajri/Gunawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini