Peduli Masyarakat Desa Bone Kancitala, Pangdam Berikan Bantuan Sasaran Tambahan di TMMD 109 Muna

Editor: Barometer99


Barometer99.com, MUNA – Ditengah kondisi pandemi semua sektor kehidupan merasakan dampaknya, tak terkecuali dengan sektor ekonomi. Hal ini mendasari Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka SE memberikan bantuan sasaran tambahan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 1416/Muna di Desa Bone Kancitala, Bone, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Hal ini diungkapkan oleh Dandim 1416/Muna Letkol Arm Andi Akbar SSos MSc dalam rilisnya, Jumat ( 2/10/2020).

“Bantuan sasaran tambahan yang langsung diberikan oleh Bapak Pangdam berupa pembuatan jamban dan saluran sanitasi yang diberikan kepada warga yang tidak mampu dan warga yang ditinggali oleh personel Satgas TMMD,” terang Dansatgas.


“Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pangdam XIV/Hsn terhadap warga yang tidak mampu di wilayah ini, moga dengan bantuan ini warga bisa memanfaatkan dan merawatnya dengan baik serta bisa menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan sudah memiliki jamban dan saluran sanitasi yang layak,” lanjut Letkol Andi Akbar.

Mengutip pesan Pangdam XIV/Hsn, Dandim berpesan kepada masyarakat yang menerima bantuan untuk bisa menjaga dan merawatnya dengan baik.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban warga, harapan saya semua bisa dimanfaatkan, dijaga dan dirawat dengan baik,” pungkas Dandim 1416/Muna.

Laporan : Umar/Rilis.

Share:
Komentar

Berita Terkini