Pendim 0208/AS Sambangi Sektor Renovasi Rumah Ibadah Gereja GKII

Editor: Barometer99

Barometer99.com, SIMPANG DOLOK - Pengumpulan informasi terkait respon masyarakat atas pelaksanaan kegiatan TMMD ke 109 oleh Kodim 0208/AS yang difokuskan di wilayah Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara sudah memasuki hari ke 4 semenjak kegiatan TMMD tersebut ditutup dan kali ini Penerangan Kodim (Pendim) 0208/AS menyambangi sektor renovasi rumah ibadah gereja GKII.

"Sengaja dilaksanakan pengumpulan informasi bertepatan di hari Minggu dimana seperti kita ketahui umat Kristen umumnya melaksanakan ibadah pada Minggu", ujar Kopral Agus Nuryadin. (25/10/2020)

Di temui dilokasi, salah satu jemaat GKII bapak Kristoper Sibarani (37), menyampaikan kepada Pendim 0208/AS, saya sangat bersyukur rumah ibadah kami ini mendapat perhatian dan kepedulian dari TNI dalam hal ini Kodim 0208/AS yang telah merenovasi sehingga kondisinya sangat baik dari yang sebelumnya.

"Kami tidak akan lupa mendoakan komandan dan jajarannya agar Tuhan memberikan kesehatan dan berkat yang melimpah serta karir yang meningkat cepat, harapan kami jemaat gereja yang lain juga mendapat kesempatan yang sama dalam kegiatan TMMD berikutnya," ungkapnya kepada Kopral Agus.

Saat dimintai tanggapan, bapak Kristoper sedang membantu mempersiapkan ibadah umum di gereja tersebut dan menghantarkan anaknya untuk mengikuti ibadah sekolah minggu.

laporan : Yuli L/Rilis Pendim 0208/AS.

editor    : Herbi.

Share:
Komentar

Berita Terkini