Perkuat Sinergitas Ketertiban, Kasat Binmas Polres Soppeng Kunjungi Senkom Soppeng

Editor: Barometer99

 

Barometer99.com, SOPPENG - Kamis, 1 Oktober 2020 SENKOM Kabupaten Soppeng mendapat kunjungan dari Kasat Binmas Polres Soppeng, AKP Jamaluddin dan Anggota.

Dalam kunjungan ini beliau menekankan supaya tetap bersinergi menjaga ketertiban masyarakat terutama menjelang pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 9 desember 2020 yang akan datang, dan juga masih dalam situasi dan kondisi kovid 19 agar tetap menjaga protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak tegas AKP Jamaluddin.

Kunjungan ini diterima oleh beberapa pengurus SENKOM Kab. Soppeng, diantaranya ketua Supono, Bendahara Muh. Nasir dan   beberapa anggota lain.

Beberapa kegiatan yang bersinergi dengan Polri dilaporkan oleh Supono kepada AKP Jamaluddin dalam bentuk dokumentasi berupa foto-foto kegiatan, khususnya di Kabupaten soppeng. 

Pertemuan bertempat di rumah bapak Supono  sekaligus sebagai Sekretariat sementara SENKOM. Dalam suasana santai dan penuh keakrapan ini AKP Jamaluddin memberikan masker yang belogo TNI Polri kepada anggota SENKOM yang hadir.

SENKOM juga diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan moral tentang pentingnya tetap mengikuti protokol kesehatan dalam kondisi seperti sekaran ini yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak yang di rekam dalam bentuk vidio singkat dalam hal ini di wakilkan kepada Sahel (bidang Telematika).

Terakhir pertemuan ditutup dengan acara makan bersama.

laporan : Imam.

editor    : Herbi.

Share:
Komentar

Berita Terkini