Pindang Meranjat Kini Hadir di Kedai Pempek FIRA

Editor: Barometer99


Barometer99.com, PAGAR ALAM - Pempek Fira yang selama ini dikenal dengan menu andalan Bermacam macam Pempek Seribuan dan pindang Krupuk kali ini menggugah menu baru yang tak kalah menarik dengan menu lainya. Pindang Ikan Patin Demikian nama menu baru tersebut makanan yang menu asal nya dari ikan ait tawar kemudian diolah menjadi lauk sebagai pelengkap makan di kala lapar.

Alamatnya pun cukup strategis hanya berjarak 200 meter dari Pusat Kota Pagar Alam tepatnya di simpang empat masjid Al-Muhajirin Indra giri Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam .

Fitri Yensi owner dari Kedai Pempek FIRA mengatakan, bahwa ide ini muncul dari kehobiannya memasak pindang Ikan Patin yang menjadi menu andalan dalam keluarga yang hampir setiap hari dikonsumsi,dan dari sinilah ide muncul untuk menjadikan pindang ikan patin menjadi menu tambahan di kedai Pempek FIRA.

"Mudah mudahan Pindang Ikan patin ini pas dilidah karena menggunakan bumbu racikan sendiri kalau kami menyebutnya Pindang Meranjat," ujar Fitri sapaan akrab.

Harganya pun sangat terjangkau hanya dengan merogoh Kocek 10K Konsumen sudah mendapatkan satu porsi pindang ikan patin lengkap dengan sambal dan lalapan yang pastinya sudah bisa dinikmati dengan sepiring Nasi,Untuk rasa In Sya Allah dijamim mantap dan endolita karena menggunakan resep turun temurun dari keluarga.

"Kalau enak beri tahu kawan kalau tak enak beri tahu kami,ayo coba dulu baru ngomong,"tambahnya.

Laporan : Niza/Aceng

Share:
Komentar

Berita Terkini