Program TMMD Diharapkan Mampu Mensejahterakan Masyarakat

Editor: Barometer99


Barometer99.com, PALEMBANG - Percepatan pembangunan di suatu daerah melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD), tentu tak lepas dari semangat untuk membangun bersama daerah yang tertinggal, karena keterbatasan akses jalan sehingga sulit bagi warga desa  untuk berinteraksi dengan daerah lainnya.

Kehadiran TMMD ke 109 di Desa Simpang Pancur dan Desa Pagar Agung Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, sudah barang tentu memberikan  harapan baru. 

Adapun dalam kegiatan TMMD ke-109 melibatkan 106 orang personil dari TNI AD, 10 orang dari TNI AL, 10 orang dari TNI AU, 10 orang dari Polri, 14 orang dari Pemkab OKU Selatan, dan 15 orang dari masyarakat.


Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel  Inf Djohan Darmawan, Kamis (15/10/2020) menyampaikan, percepatan pembangunan dengan sasaran fisik TMMD 109 memberikan semangat baru bagi  warga setempat dan muda-mudahan semua pekerjaan dapat berjalan dengan lancar, semua mendukung termasuk juga faktor cuaca tidak menganggu.

“ Saat ini pekerjaan masih sesuai target, namun kami tentu tidak lepas minta doa dan dukungan semua pihak termasuk warga setepat, dan instansi terkait, agar semau berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Dijelaskannya lebih lanjut, TMMD tujuannya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Membuka perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat, sehingga dengan kegiatan tersebut maka diharapkan bisa membantu dan mensejahterakan masyarakat.

“Selanjutnya nanti dengan hasil TMMD ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat yang ada,” pungkasnya.

Laporan : Yuli L/Pendam II/Sriwijaya

Editor     : Herbi.

Share:
Komentar

Berita Terkini