Satgas TMMD ke-109 Jalani Tugas dan Menjaga Kebugaran Olah Raga Bersama Masyarakat

Editor: Barometer99


Barometer99.com, OKU - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0403/OKU disela kegiatan  menjalin kedekatan dan keakraban dengan warga desa sasaran, menggunakan waktu istirahat sore untuk berolah raga dan bersilaturahmi dengan pemuda desa dengan melaksanakan olah raga yakni bermain volley.

Kebersamaan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0403/OKU dan masyarakat bukan hanya saat melakukan sejumlah kegiatan TMMD, namun selain itu ada  aktivitas olahraga bersama  pemuda desa di lapangan bola voli di Simpang Pancur  menjaga kebugaran.

Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan menyampaikan, selain maksimal dalam menyelesaikan sejumlah pekerjaan yang menjadi prioritas dari TMMD, dengan sasaran fisik dan non fisik, Tim juga harus lebih dekat dengan elemen masyarakat, sperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0403/OKU.

“ Kita lihat ada beberapa kegiatan didalam TMMD itu, diantaranya adalah kegiatan sosial, olahraga, dan sejumlah penyuluhan,” urainya.

Ditegaskannya dengan kegiatan bersama, maka anggota TNI yang bertugas didalam TMMD, mulai dari TNI AD, AL,AU, POLRI, akan semakin dekat dengan masyarakat.

"Olah raga misalnya, tentu ada interaksi disana, sehingga akan memudahkan dalam setiap pekerjaan, karena satu sama lain saling mengenal,” bebernya. 

Laporan : Yuli L/Pendam II/Swj

Editor     : Herbi.

Share:
Komentar

Berita Terkini