Satu Lagi Markas Anak Cabang Ormas LMP Kecamatan Sungai Keruh Muba

Editor: Aslam

Muba Sumsel - Barometer99.com

Ketua Ormas Laskar Merah Putih (Satoto Waliun) bersama Ketua Anak Cabang Kecamatan Sungai Keruh (A.Zawawi) berserta Anggota Kepengurusan, setelah terbentuk Markas Anak Cabang di Jalan Penghubung Kabupaten PALI (Arah PAL 11) Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh Muba Sumsel, Jum'at 02/10.

Pembentukan Markas ini sangat bersinergi dan dukungan penuh oleh Ketua Markas Anak Cabang Jirak Jaya (ERWIN), agar sayap Ormas LMP tetap solid dan melebar sampai ke Desa guna Ormas dapat di terima Masyarakat dan bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa menjunjung tinggi Harkat Martabat Warga Negara mengisi kemerdekaan dengan Kegiatan Sosial , Membatu Pemerintah menjaga Keutuhan Bernegara saling bersama menegakkan Persatuan Kesatuan serta budaya gotong royong tetap kita jaga dan lestarikan, paparnya.

Markas Anak Cabang Kecamatan Sungai Keruh A.Zawawi berterima kasih atas telah terbentuk dengan Suport dan bantuan Anggota Anak Cabang Jirak Jaya, serta Ketua Markas Cabang Muba yang mana dukungannya tetap membangun semangat kami di Kecamatan Sungai Keruh, maka dari ini kami akan mematuhi AD/ART serta Visi Misi arahan dari Mada dan Mabes agar dapat berjalan dengan baik, tutupnya. **(Aslam)

Share:
Komentar

Berita Terkini