Sosialisasi Antisipasi Bahaya Laten Komunis dan Radikal di Kodim 0208/Asahan

Editor: Barometer99

Barometer99.com, ASAHAN - Pjs. Kasdim 0208/Asahan Kapten Inf Djamil mewakili Dandim 0208/AS, membuka sosialisasi Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kewaspadaan bagi masyarkat terkait Bahaya Laten Komunis tersebut, di Aula Makodim 0208/Asahan pada Senin (26/10/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh  peserta diantaranya Personel Anggota Kodim 0208/AS dari masing-masing Koramil sejajaran, ASN dan  anggota HIPAKAD kota Kisaran.

Dandim, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pjs. Kasdim 0208/AS  memyampaikan, agar melalui sosialisasi ini pemahaman yang didapat hari ini agar disampaikan ke seluruh lapilisan masyarakat melalui komunikasi sosial. 

"Sehingga harapannya wilayah Kota Kisaran tidak ada lagi masyarakat yang menyimpang ke arah  paham Komunis dan paham Radikal di wilayah Kota dan Kabupaten Asahan serta tercipta keamanan, ketertiban dan keselamatan negara, serta menguatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Dandim.

"Dengan kegiatan sosialisasi ini semoga kedepannya tidak ada lagi segelintir masyarakat yang menyimpang pada paham Radikal dan Komunisme," tegasnya.

laporan : Yuli L/Rilis.

editor    : Herbi.

Share:
Komentar

Berita Terkini