Tingkatkan Pemantapan Kualitas Frekuensi, Polsek Birem Bayeun Giat Tingkatkan Penguatan Harkamtibmas.

Editor: KORWIL ACEH
Kapolsek Birem Bayeun, Iptu. Eko Hadianto SE. MH, Memberikan BLT - DD Ke Salah Seorang Warga Desa Afdeling II Bukit. Kamis, 15 Oktober 2020. (Barometer99.com - Aceh)

Aceh Timur - Barometer99.com
Jajaran Mapolsek Birem Bayeun Polres Langsa melaksanakan
kegiatan pengawasan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) anggaran Alokasi Dana Gampong (ADG) Desa Afdeling II Bukit, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Kamis, 15 Oktober 2020, Sekira Pukul : 14.00 Wib.

Kegiatan yang diikuti oleh jajaran Mapolsek Birem Bayeun antara lain, Kapolsek, Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek  Birem Bayeun.

Kapolres Kangsa, AKBP. Giyarto SH. S.I.K melalui Kapolsek Birem Bayeun, Iptu. Eko Hadianto SE. MH mengatakan, Melanjutkan peningkatan dan pemantapan kualitas frekuensi door to door, Sambang dan dialog kemitraan Melaksanakan Giat,"Penguatan Harkamtibmas", Ujarnya.


Kapolsek juga memaparkan, Giat kali ini bertujuan meningkatkan
Penguatan Harkamtibmas pada kegiatan Pembagian/Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Gampong (BLT) DD tahap VI tahun 2020 sebanyak 69 (Enam Puluh Sembilan) Orang Keluarga Penerima Manfaat dan Menyampaikan kepada masyarakat antisipasi penyebaran virus Corona covid - 19 dalam "Adaptasi Kebiasaan Baru", jangan Panik dalam menghadapi pemberitaan virus corona, Imbuhnya.

Kapolsek yang terkenal dengan keramah tamahannya ini juga menambahkan, Masyarakat wajib mengikuti protokol kesehatan yang mana nantinya masyarakat selalu tetap dalam keadaan waspada dan mengurangi aktifitas di luar kecuali ada kegiatan yang mendesak serta menjaga jarak dengan masing-masing menyediakan alat pendukung seperti sabun septik untuk mencuci tangan,masker pelindung,cairan semprotan disinfektan, Bertujuan agar turut serta menciptakan situasi yang kondusif bersama-sama dalam HARKAMTIBMAS.

Laporan : Kaperwil Aceh 
Editor     : Korwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini