Universitas Taman Siswa Gelar Wisuda Ke 29 S-1 dan Ke 09 S-2

Editor: Rizqy Zurriyati

Palembang,Barometer99,-

Universitas Taman Siswa gelar Wisuda ke 29 program studi S-1 dan program S-2 ke 09, bertempat di OPI center jalan Gubernur H.Bastari jakabaring kamis (15/10).

Rektor Universitas Taman Siswa Palembang KI Dt. Azwar Agus,SH.M.Hum Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Universitas Taman Siswa me Wisudakan375 orang dari 10 program Studi Sarjana (S-1) dan Pascasarjana (S-2). Sampai dengan tahun 2020 Universitas taman siswa Palembang memiliki alumni sebanyak 6.930 orang. 

Lebih lanjut  Kata Azwar ,Sangat berbeda sekali dengan wisuda yang sebelumnya dikarnakan pada tahun ini sedang ada wabah globalisasi covid -19, Hanya yang Wisuda yang dihadirkan tanpa didampingi keluarga.

"Wisuda hari ini berjalan dengan lancar,kita benar-benar menjalankan protokol kesehatan jadi yang diwisuda saja yang hadir,tidak didampingi orang tuanya".kata Azwar

Salah satu Alumni dari Fakultas Hukum M.Adjie Pahlevi diwakilkan oleh orang tuanya lantaran sudah menutup mata untuk selamanya.

M.Tagori Orang Tua dari M.Adjie Palevi mengatakan memang benar anaknya meninggal karena sakit sebelum menyandang status sarjana,pada bulan agustus kemarin jadi wisuda Adjie Pahlevi diwakilkan kepada oraang tuanya.

"Iya Ajie meninggal karena sakit darah tinggi, jadi wisudanya diwakilkan ke kita orang tuanya. Paparnya (Ati).

Share:
Komentar

Berita Terkini