Wabup Lahat Bersama Unsur Forkopimda Tolak Tindak Kekerasan dan Anarkisme di Bumi Seganti Setungguan

Editor: Barometer99


Barometer99.com, LAHAT - Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H Haryanto bersama Forkopimda Kabupaten Lahat dan unsur organisasi Lahat, menolak tindakan kekerasan dan anarkisme di Bumi Seganti Setungguan.

Hal tersebut disampaikan Wabup Lahat, saat  Deklarasi Anti Anarkisme yang digelar oleh Polres Lahat, Kamis (15/10/2020) yang dihadiri Kapolres Lahat, AKBP Achamad Gusti Hartono SIK, Dandim 0405/Lahat, Letkol Kav Syawaf Al Amien SE,  Kepala Kejaksaan Lahat, Kepala Pengadilan Lahat, serta Tokoh Agama, LSM dan yang lainnya.

Kepada awak media, Wabup Lahat menyampaikan, bahwa hal ini sangat kami dukung demi keamanan untuk semua elemen, dalam menyampaikan aksi-aksi guna menghindari sesuatu hal yang tidak kita inginkan. "Dan juga khususnya di kota Seganti Setungguan ini jangan sampai terjadi anarkisme," imbuh Wabup.

Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, juga menegaskan kepada awak media untuk terus menghimbau kepada masyarakat kabupaten Lahat untuk menolak tindakan kekerasan dan anarkisme di wilayah hukum Polres Lahat.

Laporan : Lia

Editor     : Herbi.

Share:
Komentar

Berita Terkini