Diduga, Ini Penyebab Warga Keluhkan Kemacetan dan Penyempitan Ruas Jalan di Sentosa Plaju

Editor: Barometer99


Barometer99.com, PALEMBANG - Diduga akibat penyempitan ruas jalan sentosa arah Plaju Kota Palembang yang diakibatkan oleh pemasangan instalasi jaringan gas dalam kota justru menimbulkan kemacetan parah. Kemacetan yang terjadi pada puncak ketika berakhir jam kerja dan aktivitas rutin masyarakat pada sore hari, Sabtu (17/10/2020).

Salah satu warga, Lukman, ketika diwawancarai terkait fenomena kemacetan yang terus terjadi menjelang sore ini ,disaat menyampaikan keluhan kepada awak media.

“Yo pak, macet ini tiap sore, dan sudah kami sampaikan dengan pengawas PT. Jaringan Gas. Supayo diatur bekas galian atau ado pengawas lapangan yang membantu terhadap kelancaran arus lalu lintas dijalan sentosa ini. Memang jalan agak kecik tapi ditambah lagi oleh situasi pemasangan jalur gas, jadinyo jalan cuma searah," keluh Lukman kepada awak media.

Dirinya juga menambahkan agar kiranya pihak perusahaan pada saat jam sibuk minimal mengurangi aktivitas pemasangan atau pelaksanaan proyek instalasi.

“kalau sudah sore dan jam sibuk tolong dipertimbagkan lagi, soalnyo  berdampak kemacetan," ungkap Lukman.

Sementara itu, salah seorang pekerja yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, sebenarnya prihatin terhadap kondisi jalan sentosa plaju palembamg ini.

“Kami jugo prihatin pak, cuma kami begawe, pernah kami sampaikan dengan mandor, disamping kami jugo begawe ditengah kemacetan teganggu jugo," jelasnya singkat.

laporan : Yuli L.

editor    : Herbi.

Share:
Komentar

Berita Terkini