Acara Ultah Wartawan Mhd Saini, Kapolres Sambangi Wappres Terapkan Protokol Kesehatan Juga Bagi Masker Gratis

Editor: Rahmat Hidayat


Batu Bara – Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Binmas AKP Mhd Safii, Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi dan Paur Humas Polres Batubara Aiptu Munazir, kunjungi markas Wappres di Kelurahan Limapuluh, tepatnya didepan Kantor Dinas Kesehatan Jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh Batubara, Rabu siang (18/11).


Dalam kunjungannya, Kapolres Batubara membagi-bagikan masker kepada puluhan wartawan yang bermarkas di Wappres, sambil mengingatkan betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan pada masa Covid-19.


Kehadiran Kapolres Batubara beserta rombongan di markas Wappres disambut penuh keakraban, berketepatan salah seorang wartawan yang bernama M Saini berulang tahun ke – 61. “Selamat ulang tahun ya pak Saini, semoga panjang umur, murah rezekinya dan semakin profesional dalam menjalankan tugasnya,” sebut Ikhwan Lubis.

https://youtu.be/aO4lHF8CKRM

Selain itu Kapolres juga mengharapkan media dapat bekerjasama dengan Pemerintah, dengan pihak kepolisian dan TNI dalam menjaga kamtibmas.


 “Kalau bukan kita yang menjaga daerah kita siapa lagi, maka dari itu, apa yang selama ini sudah kita bangun, mari kita tingkatkan lagi,” ajak mantan Kapolres Belawan ini.


Selain itu Kapolres juga mengajak para wartawan untuk berbagi kasih dengan sesama, karena menurutnya, hidup didunia ini sebagai persinggahan, tempat yang kekal itu adalah akhirat, untuk itu mari manfaatkan waktu yang ada untuk berbuat kebaikan.


 “Bila kita rajin bersedakah dan membantu orang lain yang hidupnya dalam kesusahan itu pahalanya sangat besar, Allah akan gantikan rezeki yang berlipat ganda untuk kita,” kata Ikhwan Lubis.


Untuk itu Kapolres mengajak rekan – rekan wartawan untuk menyisihkan sedikit rezeki yang didapat untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan, termasuk kepada kaum duafa dan anak yatim.


Sementara Ketua PWI Batubara Alpian SE dalam sambutannya mengatakan, hari ini merupakan hari syukuran dimana para wartawan Batubara barusan selesai mengikuti UKW. “Alhamdulillah 80 persen dinyatakan berkompeten,” kata Alpian.

Dikatakan Alpian, itu semua tidak terlepas dari dukungan Polres Batubara dan jajarannya. (Rahmat Hidayat)

Share:
Komentar

Berita Terkini