Ajang Silahturahmi Keluarga Besar Rubero Dengan WBP, Kakanwil Beri Apresiasi

Editor: Rizqy Zurriyati


Barometer99.com - Bengkulu

Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bengkulu menggelar Silaturahmi dan Makan bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bertempat di Masjid dan Lapangan, Kamis (05/11/2020).

Kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara petugas Rutan Kelas IIB Bengkulu yang lebih dikenal RUBERO dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) juga untuk menjalin keakraban sesama WBP yang berada di RUBERO.

Kepala Rutan dalam sambutannya yang diwakili oleh Kepala KPR (Febbri Yantoni) menyampaikan bahwa kegiatan ini, merupakan sebuah kebersamaan yang menunjukkan persaudaraan antara petugas, WBP serta sesama WBP, meskipun berasal dari daerah dan kondisi yang berbeda “Kito Segalo Besanak”.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu (Imam Jauhari) memberikan Apresiasi kepada Keluarga Besar Rutan Kelas IIB Bengkulu (RUBERO) yang telah menyelenggarakan Ajang Silaturahmi antara Petugas, WBP serta sesama WBP. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan, keakraban dan persaudaraan serta dapat menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtib) di dalam RUBERO.

Selanjutnya Kakanwil dan Keluarga Besar RUBERO bersama para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menikmati makanan yang telah disiapkan sebagai penutup kegiatan silaturahmi. 


Laporan : Yuli

Share:
Komentar

Berita Terkini